menu
user
URsport

Bambang Pamungkas Digugat Mantan Istri Siri Terkait Nafkah

Griska Laras,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bambang Pamungkas Digugat Mantan Istri Siri Terkait Nafkah
Image: Bambang Pamungkas (@bepe20/Instagram)

Jakarta - Bambang Pamungkas digugat soal asal usul dan nafkah anak oleh mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati.

Sidang perdana kasus tersebut semestinya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (31/3/2021), tapi ditunda karena hakim ketua dan seorang anggota hakim tidak bisa hadir karena positif COVID-19.

Selain itu, Bambang Pamungkas selaku pihak tergugat juga absen dalam sidang tersebut. Sidang itu pun ditunda hingga 14 April 2021 di lokasi yang sama.

Belakangan diketahui, Amalia Fujiawati pernah menikah siri dengan pesepak bola yang akrab disapa Bepe ini. Dari keterangan Kuasa Hukum Amalia, Ali Nurdin, kliennya dan Bambang Pamungkas menikah pada Mei 2018.

Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada 27 Desember 2020.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang anak. Tapi ternyata, saat ini Amalia sedang mengandung anak kedua Bepe dan usia kandungannya sudah lima bulan.

Meski telah berpisah, Bepe masih memberikan nafkah kepada anaknya. Namun, Amalia khawatir pemberian nafkah itu tidak berjalan mulus.

Atas alasan inilah, Amalia mengajukan gugatan nafkah anak kepada mantan pemain sepak bola tersebut.  Dia juga meminta Bambang Pamungkas untuk mengakui kedua anaknya secara hukum.  

Sampai saat ini, belum diketahui detail penyebab perceraian keduanya. Pihak Amalia tidak bersedia membeberkan penyebab perceraian itu di pengadilan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait