beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bantah Amber Heard Kehilangan Peran di ‘Aquaman 2’, Jubir: Tidak Akurat

Bantah Amber Heard Kehilangan Peran di ‘Aquaman 2’, Jubir: Tidak Akurat
Image: Amber Heard. (Instagram @amberheard)

Jakarta - Artis Amber Heard membantah rumor yang menyebutkan kliennya itu kehilangan peran dalam proyek film ‘Aquaman 2’ menyusul terungkapnya fakta-fakta persidangan pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp. 

Melansir Variety, Kamis (16/6/2022), bantahan itu disampaikan oleh orang terdekat Heard yang juga bertindak sebagai juru bicara sang artis. 

“Rumor demi rumor terus berlanjut sejak awal, yang tidak akurat, tidak sensitif, dan sedikit gila,” katanya. 

Amber Heard sendiri diketahui kalah dalam persidangan terkait artikel opini yang ditulisnya di Washington Post. Akibatnya, Heard diperintahkan untuk membayar ganti rugi kepada Depp sebesar US$ 10,3 juta. 

Menyusul kekalahan tersebut, publik diisukan dengan kabar yang menyebutkan Heard akan kehilangan perannya dalam ‘Aquaman 2’. Dalam garapan James Wan itu, Heard berperan sebagai Mera. 

Namun tak bisa dipungkiri bahwa nama besar Heard sebagai bintang telah kacau dalam beberapa bulan belakangan akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Depp.

Kicauan publik di media sosial turut mendorong Depp ke dalam masa kelam karirnya. Banyak meme dan video yang beredar dan mengolok Heard terkait pekaranya dengan Depp.

Meski demikian, Amber Heard mengaku sama sekali tidak merisaukan komentar publik di media sosial. Menurutnya, orang-orang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, termasuk dalam rumah tangganya bersama Depp. 

“Bahkan jika Anda berpikir bahwa saya berbohong, Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan memberi tahu saya bahwa Anda berpikir di media sosial telah terjadi representasi ketidakadilan," katanya dalam sebuah wawancara eksklusif pada program 'Today Show' NBC News, 13 Juni lalu.

Heard sebelumnya juga telah membintangi film 'Aquaman' pertama dan memegang peran pentingnya sebagai Mera. Ia juga muncul dalam film 'Justice League' dan 'Zack Snyder's Justice League' yang karakternya dibangun ulang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait