beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ogah Salahkan Juri, Amber Heard Sebut Depp Sosok Fantastis

Ogah Salahkan Juri, Amber Heard Sebut Depp Sosok Fantastis
Image: Amber Heard dan Johnny Depp di persidangan (Foto: Jim Lo Scalzo / AFP - Getty Images)

Jakarta - Artis Amber Heard akhirnya muncul ke publik setelah persidangan kasus pencemaran nama baik antara dia dengan mantan suaminya, Johnny Depp usai.

Dalam sebuah wawancara eksklusif pada program 'Today Show' NBC News, Heard mengaku tidak menyalahkan para juri atas putusan mereka dalam persidangan tersebut.

"Saya tidak menyalahkan mereka," kata Heard dikutip oleh Urbanasia pada Selasa (14/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Heard turut menyinggung sosok Depp. Menurutnya, mantan suaminya itu merupakan sosok yang fantastis. Fakta itu membuatnya tidak heran dengan keputusan juri.

"Dia adalah sosok yang dicintai, dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia aktor yang fantastis.” imbuhnya tentang Depp.

Hanya saja, ia menyayangkan sikap media sosial yang cenderung tidak adil kepadanya. Heard juga mengomentari dukungan di TikTok di mana tagar ‘Justice for Amber Heard’ digaungkan 27 juta kali sedangkan untuk Depp 20 juta kali.

Amber mengatakan, ia sama sekali tidak peduli dengan penilaian orang terhadapnya serta tentang permasalahan dalam rumah tangganya saat bersama Depp.

Diketahui Heard kalah dalam putusan persidangan melawan mantan Depp pada 1 Juni lalu. Akibatnya Pengadilan Virginia memerintahkan Heard untuk membayar ganti rugi kepada Depp sebesar US$ 10,3 juta atau Rp 150 miliar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait