Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Barcelona Susah Menang, Susak Cetak Gol Pula

Rezki Maulana,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Barcelona Susah Menang, Susak Cetak Gol Pula
Image: Barcelona lagi memble, susah menang dan sulit bikin gol (twitter @FCBarcelona)

Cadiz - Barcelona harus puas berimbang tanpa gol kontra Cadiz. Los Cules suram betul, sudah susah menang, eh gak bisa bikin gol juga. Duh!

Barcelona melawat Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB untuk mengincar tiga angka. Mereka tak boleh kehilangan angka lagi karena jaraknya sudah jauh dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Memphis Depay diandalkan di lini depan bersama Yusuf Demir dan Luuk de Jong. Bermain agresif sejak menit awal, Barcelona kesulitan menjebol gawang Cadiz.

Baca Juga : Ansu Fati, Pemilik Baru Nomor 10 Barcelona

Beberapa kali peluang yang didapat selalu gagal jadi gol. Cadiz bukannya tanpa peluang, karena mereka juga terus menekan dan nyaris bikin gol lewat Alvaro Negredo jika tidak ditepis Marc-Andre Ter Stegen.

Barcelona makin kesulitan bikin gol karena harus bermain dengan 10 orang setelah Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua di menit ke-65. De Jong melanggar Alfoso Espino.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-0 bertahan dan Barcelona pun tak mampu menambah angka penuh dan tertahan di posisi ketujuh dengan sembilan poin dari lima laga.

Baca Juga : Barcelona Lupakan Messi, Sekarang Ada Braithwaite

Lebih mengenaskan, Barcelona harus kehilangan Ronald Koeman yang dikartumerah di pengujung laga karena protes keras.

Barcelona berjarak tujuh poin dari rival abadinya Real Madrid di puncak klasemen. Ketika Madrid lagi getol-getolnya bikin gol, Barcelona kini malah seret gol.

Hanya delapan gol yang dibuat dari lima pertandingan, ini catatan terburuk sejak lima gol pada musim 2003/2004. Bahkan Barcelona cuma bikin empat gol dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Kehilangan Lionel Messi yang berandil dalam hadirnya 52 gol musim lalu jelas jadi problem utama Barcelona. Sudah begitu, penyerang macam Sergio Aguero, Ousmane Dembele, dan Martin Braithwaite malah cedera.

Kini Barcelona pun cuma bisa berharap Memphis dan Luuk de Jong bisa konsisten bikin gol. Barcelona oh Barcelona

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait