menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bareng JOOX, Armada Rilis Single Ramadan ’Hidup di Jalan-Nya’

Kintan Lestari,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bareng JOOX, Armada Rilis Single Ramadan ’Hidup di Jalan-Nya’
Image: Armada kolaborasi bareng dengan JOOX merilis single Ramadan berjudul ‘Hidup di Jalan-Nya’. (Dok. JOOX)

Jakarta - Urbanreaders, kalian tahu kan kalau JOOX selama sebulan menghadirkan konten-konten khusus bulan Ramadan. Salah satu kontennya yaitu lagu JOOX Original Ramadan.

Nah, untuk JOOX Original Ramadan, JOOX menggandeng Armada merilis single spesial Ramadan yang berjudul ‘Hidup di Jalan-Nya’.

‘Hidup di Jalan-Nya’ terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara. Lagunya diciptakan oleh Andika Mahendra Yuda (Mai) dan Tsandy Rizal Adi Pradana (Rizal).

Vokalis Armada, Rizal, menyatakan lagu ini dibuat sebagai pengingat.

“Tidak ada yang abadi di dunia ini. Bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi ‘akhir’ perjalanan kita adalah menyadari segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan jangan mengulanginya kembali. Lagu ini kami buat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk kita semua, baik untuk kami di tim Armada dan juga para pendengar lagu ini,” kata sang vokalis, Rizal.

Armada sendiri merupakan salah satu musisi lokal yang lagu-lagunya banyak didengarkan pendengar JOOX selama tahun 2020.

Armada memilih untuk bekerja sama dengan JOOX karena adanya visi yang sama, yaitu ingin menyuarakan kebaikan di bulan suci Ramadan. 

“Di momen yang spesial ini, kami sangat senang bisa menggandeng Armada untuk membuat lagu JOOX Original yang dapat menemani #KataHati pengguna selama Ramadan. Melalui lagu JOOX Original spesial Ramadan dan berbagai konten spesial Ramadan lainnya, JOOX ingin ajak pengguna untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga dari hal baik dengan denger yang berfaedah hanya di JOOX,” ujar Head of Marketing JOOX, Yuanita Agata.

“Lagu JOOX Original yang dibawakan oleh Armada ini tidak hanya menghibur, namun juga sangat berfaedah karena mengingatkan kita akan kebaikan di bulan yang suci ini. Semoga lagu ini menjadi salah satu pilihan pengguna untuk menikmati hiburan berfaedah selama bulan Ramadan,” lanjut Yuanita lagi.

Lagu ‘Hidup di Jalan-Nya’ sudah bisa kalian dengarkan eksklusif di JOOX mulai hari ini (19/4/2021).

Selain lagu Original Ramadan, JOOX juga punya serangkaian program seru berfaedah yang dapat dinikmati dari waktu sahur hingga berbuka, di antaranya:

- Playlist lagu religi spesial selama bulan Ramadan.

- Bersama LAZADA menghadirkan JOOX Live “Konser Ramadan” dan Quick Sing bersama beberapa musisi idola, diantaranya Raisa, Rossa, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, dan Tiara Andini setiap hari Kamis.

- Ngabuburit Show Video Podcast dari Prambors serta talkshow bersama Ustadz Alfie.

- Audio Podcast yang menghadirkan konten lokal dari 6 stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang.

- Program ‘Curhad’ (Curhat bareng Ustad) di Instagram JOOX dan video podcast.

- Buzz Challenge berhadiah total ratusan juta rupiah.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait