menu
user
URtainment

JOOX dan 7 Musisi Lokal Kolaborasi Hasilkan 'Kedap Suara'

Kintan Lestari,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
JOOX dan 7 Musisi Lokal Kolaborasi Hasilkan 'Kedap Suara'
Image: Tangkapan layar sederet musisi lokal di acara JOOX Virtual Press Conference "#KataHatiRamadan" siang tadi, Rabu (7/4/2021).

Jakarta - Di bulan suci Ramadan yang sebentar lagi tiba, JOOX sudah menyiapkan beberapa konten seru untuk menghibur masyarakat.

Salah satu konten positif yang dipersembahkan JOOX adalah kolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air menghadirkan lagu JOOX Original berjudul ‘Kedap Suara’.

Adapun musisi yang membawakan 'Kedap Suara' di antaranya adalah .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu.  

Lagunya sendiri diproduseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan lirik lagunya ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze, serta Kamga sebagai vocal director dan arranger.

“Melalui lagu ‘Kedap Suara’ kami ingin menyampaikan #KataHatiRamadan yang mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga hati, mulut dan telinga dari hal-hal negatif selama bulan suci Ramadan, serta membuka telinga untuk kegiatan positif berfaedah," jelas Baskara dalam acara JOOX Virtual Press Conference "#KataHatiRamadan" siang tadi, Rabu (7/4/2021). 

"Saya pribadi kerap merasa sulit untuk jaga telinga dari hal buruk, jadi lirik lagu ini merupakan pengingat untuk fokus menyebarkan hal baik dan bermanfaat buat orang lain. Semoga lagu ini bisa menularkan semangat positif kepada seluruh masyarakat,”  lanjutnya lagi.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata, berharap konten-konten dari JOOX dapat berfaedah menemani masyarakat selama menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap konten spesial Ramadan dari JOOX dapat berfaedah dan menemani masyarakat, terutama anak muda selama menjalankan ibadah puasa di rumah. Agar Ramadan ini dapat kita jalani dengan baik, mari kita jaga telinga dari hal-hal tidak berguna dan buka telinga untuk segala hal baik,” ujar Yuanita.

Selain mempersembahkan 'Kedap Suara', JOOX juga berkolaborasi dengan salah satu musisi yang paling banyak didengarkan di JOOX selama 2020, yaitu Armada, untuk merilis lagu JOOX Original 'Hidup Di Jalan-nya'. 

Lagu tersebut baru akan dirilis pada pertengahan April mendatang. Sementara itu, lagu 'Kedap Suara' sudah bisa didengarkan mulai hari ini eksklusif di JOOX. 

Selain dua lagu tadi, kalian juga bisa mendengarkan jutaan koleksi musik dan playlist Ramadan, serta merasakan pengalaman unik menikmati musik melalui fitur interaktif di JOOX.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait