Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Baru Awal Musim, Man United Sudah Lepas Satu Trofi

Rezki Maulana,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baru Awal Musim, Man United Sudah Lepas Satu Trofi
Image: Man United tersingkir cepat di Piala Liga Inggris. Sumber: twitter @Carabao_cup

Manchester - Manchester United sudah hilang satu kesempatan meraih trofi musim ini. Sebab, Setan Merah baru saja disingkirkan West Ham United 0-1 di Piala Liga Inggris.

Pada pertandingan babak ketiga yang dihelat di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, MU menurunkan tim yang berbeda ketimbang saat mengalahkan West Ham di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Ada 11 perubahan terjadi termasuk bermainnya Dean Henderson di bawah mistar. West Ham juga banyak melakukan perubahan dan berupaya melakukan balas dendam.

West Ham langsung menggebrak sejak menit awal dan malah berhasil membobol gawang MU di menit kesembilan. Ryan Fredericks menusuk dari sisi kanan dan mengirimkan umpan tarik yang disambut Manuel Lanzini dengan sepakan keras ke pojok gawang.

Setelah kebobolan, MU berupaya membalas gol tersebut tapi selalu gagal. Penyelesaian akhir yang buruk jadi alasan mengapa gawang West Ham yang dijaga Alphonse Areola sulit bobol.

Bahkan ketika Bruno Fernandes dimainkan pun, MU masih tidak bisa bikin gol. Hingga pertandingan berakhir, MU akhirnya tetap kalah 0-1 dari West Ham dan harus tersingkir lebih cepat dari Piala Liga Inggris.

Ini merupakan penurunan prestasi setelah MU jadi semifinalis kompetisi itu dalam dua tahun terakhir. Selain itu, West Ham juga meraih kemenangan pertama di Old Trafford dalam 14 tahun terakhir setelah terakhir pada 2007!

Saat itu West Ham menang 1-0 lewat gol tunggal Carlos Tevez. Moyes pun meraih kemenangan perdananya atas MU setelah dipecat klub pada 2014.

MU kini harus fokus meraih trofi di tiga kompetisi tersisa, yakni Premier League, Liga Champions, dan Piala FA. Bisakah Man United melakukannya?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait