Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Balik ke MU, Intip Rumah Baru Ronaldo di Manchester

Anisa Kurniasih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Balik ke MU, Intip Rumah Baru Ronaldo di Manchester
Image: Cristiano Ronaldo kembali berseragam Man United. (Twitter @ManUtd)

Jakarta - Cristiano Ronaldo kini sudah berada di Manchester usai resmi bergabung kembali dengan Manchester United (MU). 

MU disebut menyediakan fasilitas mewah untuk pesepakbola bernomor punggung 7 itu. Melansir Daily Mail, MU telah menyiapkan rumah bernilai jutaan poundsterling sebagai tempat tinggal Ronaldo dan keluarganya.

Penampakan mansion atau rumah mewah Ronaldo itu juga kini telah beredar di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, nampak foto-foto dari dalam mansion memperlihatkan sejumlah ruangan seperti kolam renang, gym, dan ruang bioskop yang dapat dinikmati Ronaldo bersama keluarga kecilnya.

Diketahui, Ronaldo juga mengajak sang kekasih Georgina Rodriguez dan keempat anaknya Cristiano Ronaldo Jr (11 tahun), Alana Martina dos Santos Aveiro (3 tahun), Eva Maria Dos Santos (4 tahun), dan Mateo Ronaldo (4 tahun).

Rumah tersebut terletak di sebuah pedesaan di kawasan Manchester Raya dan memiliki tujuh kamar tidur dan dilengkapi bak mandi air panas, serta mendapat penjagaan enam pengawal yang bergantian melakukan patroli selama 24 jam.

CR7 telah menempati rumah mewah itu sejak Kamis (2/9/2021) lalu. Ronaldo harus menjalani karantina mandiri selama lima hari, sebelum mengikut sesi latihan Manchester United di Carrington.

Seperti diketahui, Kapten Timnas Portugal itu resmi kembali ke pelukan Tim Setan Merah pada Jumat (27/8/2021) lalu. Manajemen MU kabarnya mengucurkan dana hingga 19,8 juta poundsterling (Rp 389 miliar) untuk meminang Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Setelah resmi merilis jersey Ronaldo di pasaran, toko merchandise MU di Old Trafford langsung diserbu. Kaos Ronaldo sendiri dibanderol dengan harga 79,95 poundsterling atau setara Rp1,5 juta diborong oleh para penggemar yang rela antre.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait