Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Berkat Benzema-Vinicius, Real Madrid Berhasil Taklukan Valencia

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berkat Benzema-Vinicius, Real Madrid Berhasil Taklukan Valencia
Image: istimewa

Valencia - Real Madrid kini punya duet maut baru di lini serang, Karim Benzema dan Vinicius Junior. Kombinasi keduanya membawa El Real mengalahkan Valencia 2-1.

Madrid dalam kepercayaan diri bagus menyusul kemenangan 1-0 atas Inter Milan di Liga Champions tengah pekan kemarin. Valencia jadi ujian berikutnya Madrid pada laga pekan kelima Liga Spanyol di Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Madrid melakukan beberapa perubahan meski tetap memainkan Eden Hazard, Benzema, dan Vinicius Junior. Menghadapi Valencia yang mengandalkan Carlos Soler di depan, Madrid mengalami tekanan di babak pertama.

Valencia bermain rapat dan mengandalkan serangan balik yang merepotkan pertahanan Madrid.

Setelah berimbang tanpa gol di babak pertama, permainan makin sengit di babak kedua. Baik Valencia maupun Madrid sama-sama bernafsu mendapatkan gol.

Valencia melakukannya pada menit ke-66 lewat Hugo Duro. Dia merobek gawang mantan klubnya lewat tendangan kaki kiri dan Thibaut Courtois tak bisa menepisnya.

Madrid baru bisa menyamakan skor di menit ke-86 saat Vinicius mendapat bola operan Benzema. Pemain asal Brasil itu langsung menendang dan bola masuk ke gawang, setelah membentur lutut Dimitri Foulquier.

Dua menit kemudian giliran Vinicius yang memberikan crossing yang ditanduk Benzema ke gawang Valencia dan membawa Madrid berbalik unggul 2-1.

Skor tersebut bertahan hingga laga usai sekaligus mempertahankan posisi Madrid di puncak klasemen dengan 13 poin dari lima laga.

Vinicius dan Benzema lagi-lagi unjuk ketajaman. Vinicius membuat lima gol dan dua assist, cuma kalah dari Benzema yang bikin enam gol serta lima assist.

Bisakah Vinicius dan Benzema terus memperpanjang catatan apiknya musim ini? Kita tunggu saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait