Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Baru Diputusin Doi? Ini 3 Tips Agar Cepat Move On 

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baru Diputusin Doi? Ini 3 Tips Agar Cepat Move On 
Image: Ilustrasi move on dari mantan (Freepik/cookie-studio)

Jakarta - Patah hati karena putus cinta memang menyakitkan. Namun, hal itu bukanlah akhir dari segalanya. Kamu tetap harus menjalani kehidupan karena berakhirnya suatu hubungan bukanlah akhir dari segalanya.

Nah, move on menjadi salah satu cara yang harus kamu lakukan biar nggak terpuruk terus-menerus, guys. Buat kamu yang baru aja diputusin, berikut ini tips dari iBox yang bisa kamu coba biar cepet move on and move forward. 

1. Sediakan Waktu Bersedih 

1605923252-manfaat-menangis.jpgSumber: Ilustrasi menangis (Freepik)

Jangan anggap remeh kebiasaan menangis setelah putus cinta. Karena, menangis adalah hak untuk siapapun. Melansir laman Cleveland Clinic, menangis adalah proses alami yang membantu otak menyesuaikan diri menghadapi kenyataan yang baru kalau dia bukan lagi kekasihmu. 

Kamu bisa memberikan waktu untuk bersedih secukupnya, nah ebagai penghibur, kamu bisa juga sambil mendengarkan playlist sendu favorit dengan perangkat mumpuni seperti Airpods Gen 2 atau Airpods Pro untuk mendengarkan lagu sedih andalan kamu. 

Semua hal menakjubkan yang bisa dilakukan oleh AirPods berkat bantuan chip W1 yang didesain Apple secara khusus. Chip ini menciptakan nirkabel yang sangat efisien untuk koneksi yang lebih baik dan suara yang lebih bagus. 

2. Movie Running 

1594719724-cewek-nonton-porno3.jpgSumber: Ilustrasi nonton film (freepik)

Masih mau sedih-sedihan? Boleh aja, tapi kalau bisa jangan kelamaan, ya, guys! Cobain deh streaming film-film seru yang bisa mengembalikan mood kamu di platform streaming.

Biar lebih maksimal, streamingan film menggunakan IPad Pro M1 bisa jadi healing yang wajib kamu coba. Dengan layar Liquid Retina XDR display berukuran 12.9-inch dan ketahan baterai hingga 10 jam membuat streaming movie semakin nyaman. Biar makin oke, nontonnya sambil selimutan pasang AirPods Pro jadi experience yang seru banget! 

3. Mulai Olahraga 

1614224245-olahraga-pixabay-by-Jonathan-Borba.jpegSumber: Ilustrasi kegiatan yang membuat lelah (pixabay/ Jonathan Borba)

Jangan salah, banyak ahli menyarankan olahraga sebagai cara mengobati luka di hati setelah putus cinta, loh. Dengan berolahraga kamu jadi punya rutinitas baru dari yang sebelumnya gitu -gitu aja. Olahraga juga bisa menjadi sarana yang bagus untuk meluapkan emosi. 

Sekarang banyak banget personal training atau konten olahraga yang bisa kamu akses berbayar atau gratis secara virtual. Nah, kamu juga bisa akses konten olahraga aerobic di rumah dengan bantuan iPad 8, iPad Air atau iPad Pro. Tinggal disesuaikan aja sesuai kebutuhan. 

Layar iPad yang lebih besar dari iPhone tapi lebih compact dibanding Macbook, cocok banget buat jadi teman olahraga dengan virtual trainer di sudut-sudut ruangan. 

Ditambah lagi dengan Apple Watch untuk mendengarkan musik adrenaline pemacu semangat kamu berolahraga. Koneksikan Airpods yang kamu punya dengan Apple Watch untuk mendengarkan musik atau podcast favorit. Beberapa tipe Apple Watch juga sudah dapat menyimpan musik dan podcast sehingga kamu dapat mengaksesnya saat offline. 

Itu tadi tips and tricks biar cepet move on. Masing-masing orang emang punya kemampuan move on yang beda-beda. Ada yang seminggu, ada yang sebulan bahkan ada pula yang baru beberapa tahun baru bisa membuka hati buat yang baru. Take your time and be wise ya buat cara apapun yang kamu lakukan demi move on.

 
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait