beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Baru Mengaspal, Hyundai Stargazer Jadi Mobil Resmi Turnamen Golf Internasional

Fitri Nursaniyah,
18 Agustus 2022 14.31.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baru Mengaspal, Hyundai Stargazer Jadi Mobil Resmi Turnamen Golf Internasional
Image: Fitri/Urbanasia

Jakarta - Hyundai Stargazer yang baru dirilis di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 resmi jadi kendaraan yang mendukung perhelatan Simone Asia Pacific Cup 2022.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMIID) menyiapkan 35 unit Hyundai Stargazer untuk menunjang mobilitas para pemain di turnamen golf tersebut.

Simone Asia Pasific Cup 2022 akan digelar di Indah Golf Course, Jakarta. Turnamen internasional ini akan menandingkan para pemain golf pro wanita. Untuk diketahui, turnamen ini adalah bagian dari Ladies Asian Tour Series (LAT) yang biasanya digelar di Korea Selatan saja.

Tahun ini, turnamen tersebut lewat Simone Asia Pacific Cup 2022 mulai digelar di luar negeri untuk pertama kalinya. Turnamen ini diikuti oleh 22 tim dari 16 negara, antara lain Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, Cina, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

Hyundai akan mendirikan booth test drive selama Simone Asia Pasific Cup berlangsung. Dengan begitu, para penonton yang hadir bisa ikut merasakan Stargazer, MPV yang diproduksi massal di Indonesia.

Hyundai juga menyiapkan hadiah berupa total 8 unit Hyundai Stargazer untuk para pemain Pro-AM, atlet profesional dan amatir dalam turnamen kompetitif ini, yang berhasil melakukan hole-in-one di hole 12 dan 17. Hole-in-one yang dilakukan pada 17 Agustus 2022 tersebut diperuntukkan untuk Pro-AM dan 18-20 Agustus diperuntukkan untuk turnamen.

Stargazer mengusung tipologi konsep Sleek One Box, membuat mobil ini terlihat dinamis, ekspresif, dan futuristik. Mobil ini juga memiliki kabin yang luas serta didukung oleh Multifungsi Storage Space seperti glove box, console tray, cup holder di sisi pintu, dan lain-lain yang memberikan kesan banyak tempat penyimpanan yang praktis. Terdapat juga Captain Seat yang menambah kesan kabin lebih lega karena adanya ruang kosong di tengah kabin.

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Grey Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl, dan Mangrove Brown Pearl. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1,5 juta untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1 juta untuk Captain Seat tersedia Trend, Style, dan varian Perdana. Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

Stargazer Active MT: Rp 243,3 juta
Stargazer Active IVT: Rp 255,9 juta
Stargazer Trend MT: Rp 263,3 juta
Stargazer Trend IVT: Rp 275,9 juta
Stargazer Style: Rp 296,3 juta
Stargazer Prime: Rp 307,1 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait