beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bastian Steel Ungkap Pernah Menjalin Asmara dengan Chelsea Islan

Anita F. Nasution,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bastian Steel Ungkap Pernah Menjalin Asmara dengan Chelsea Islan
Image: [email protected]

Jakarta - Sempat menjadi perbincangan pada tahun 2017 silam, Bastian Steel akhirnya mengungkap statusnya yang pernah berpacaran dengan Chelsea Islan nih, Urbanreaders. 

Lewat tayangan YouTube Gritte Agatha pada Jumat (4/9/2020), mantan personel Coboy Junior tersebut menyatakan bahwa hubungannya dengan Chelsea ternyata dimulai dari sebuah proyek yang sama-sama mereka kerjakan. 

Terlibat cinta lokasi alias cinlok, Bastian mengungkapkan bahwa keduanya menjalani hubungan asmara mereka secara diam-diam. 

"Gue backstreet kan, tiba-tiba rame gitu. Nah, itu cinlok pertama gue ama Chelsea Islan," ujar Bastian. 

Hubungan yang dijalin secara backstreet tersebut ternyata adalah keinginan mereka agar tidak mendapatkan gangguan dari publik dalam menjalin hubungan asmara, guys. 

"Bukan enggak pede. Gue lebih suka we keep it low key terus jalan sesuka hati, kemanapun orang enggak akan peduli dan itu berhasil," ungkapnya. 

Bastian menceritakan bahwa hubungan mereka mulai diketahui publik sejak mantan kekasihnya tersebut mengunggah sebuah foto di momen ulang tahunnya. 

Pria berusia 20 tahun ini menganggap di momen tersebut, Chelsea mungkin terlalu excited menyambut saat membahagiakan tersebut.

"Itu ketahuan karena dia ulang tahun, gue kasih dia hadiah, dia happy, upload di story and then it's blow up, dia terlalu excited mungkin," pungkas Bastian.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait