Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Beauty Hack: Cara Praktis Membuat Alis dengan Eyeshadow

Elga Nurmutia,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beauty Hack: Cara Praktis Membuat Alis dengan Eyeshadow
Image: Ilustrasi menebalkan alis. (Unsplash/Ron Lach)

Jakarta - Makeup menjadi perlengkapan wajib yang membuat penampilan seseorang akan terlihat lebih menarik. Selain itu, kita juga dapat mengeksplorasi berbagai tampilan diri melalui peralatan makeup yang dimiliki.

Hal tersebut dapat dilakukan melalui beauty hack, contohnya seperti memakai lipstik bukan di bibir namun malah untuk dijadikan sebagai blush on.

Lalu, sama halnya dengan eyeshadow yang tidak hanya digunakan sebagai pewarna bagi kelopak mata. Produk makeup yang satu ini juga bisa loh menjadi pilihan untuk membuat alis ketika kamu kehabisan pensil alis.

Nah, jika kamu tertarik membuat alis dengan eyeshadow, langsung ikuti cara simpel yang sudah Urbanasia rangkum berikut ini!

Perlengkapan makeup yang harus disiapkan:
- Eyeshadow
- Angled brush (ukuran kecil)
- Spooile (sikat alis)
- Concealer
- Brush (untuk concealer)

Cara Membuat Alis dengan Eyeshadow:

1. Sikat alis

Pertama, kamu cukup sikat alis ke arah atas dengan memakai ujung spooile (sikat alis). Lalu, kamu ikutilah bentuk alis yang aslinya.

2. Membuat Bentuk

1637641477-angled-brush.jpgSumber: Ilustrasi Angled Brush (Freepik/Freepik)

Kedua, buatlah garis bagian bawah alis menggunakan eyeshadow dengan angled brush. Setelah itu, tentukan sudut luar alis dan isi bagian alis yang masih kosong.

3. Rapikan Alis

Ketiga, setelah alis terbentuk kamu bisa rapikan atau sapukan alis dengan spooile agar terlihat lebih natural.

4. Rapikan dengan Concealer

Keempat, agar alis terlihat rapi dan natural kamu bisa mengunakan concealer dibagian yang sekitar alis. Kamu cukup menggunakan brush concealer dan blend dibagian yang ingin kamu tutupi.

Nah, itu dia cara membuat alis dengan menggunakan eyeshadow. Apakah Urbanreaders tertarik mencobanya? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait