beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Billie Eilish Ungkap Skincare Routine Sebelum Tidur, Apa Saja?

Kintan Lestari, 15 Juli 2022 18.40.56
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Billie Eilish Ungkap Skincare Routine Sebelum Tidur, Apa Saja?
Image: Billie Eilish menunjukkan skincare routine-nya sebelum tidur. (Tangkapan layar YouTube Vogue)

Jakarta - Selebriti dituntut untuk tampil sempurna di setiap kesempatan. Maka dari itu, banyak yang melakukan perawatan agar kulitnya bagus sehingga siap terlihat bagus baik ketika beraksi di atas panggung maupun ketika hang out.

Begitu juga dengan Billie Eilish. Musisi yang kariernya tengah bersinar ini juga sering terlihat tampil oke di setiap kesempatan. Meski sering muncul dengan riasan minimalis, namun penampilan Billie masih terlihat perfect di jepretan kamera.

Pasti banyak yang penasaran dong bagaimana Billie Eilish merawat kulitnya sehari-hari? Kepada Vogue, pelantun 'Bad Guy' itu memperlihatkan nih skincare routine-nya sebelum tidur. 

Mula-mula, Billie membersihkan sisa makeup di wajahnya dengan menggunakan makeup remover wipe.

Billie mengungkap ia mulai melakukan skincare routine sejak usia 12 tahun atas suruhan kakaknya yang lebih dulu mengalami masalah kulit.

"Aku sudah melakukan skincare routine sekitar usia 12 tahunan. Sebenarnya kakakku yang menyuruh untuk merawat kulit karena dia pernah mengalami masalah kulit yang buruk," kata Billie dalam video Vogue, Kamis (14/7/2022).

Setelah seluruh makeup di wajah sudah bersih, ada yang tidak biasa nih dari cara Billie. Bukannya langsung cuci muka, ia melanjutkan perawatan kulitnya dengan memakai face mask yang mengandung sulfur dan zinc ke beberapa area wajah.

Setelah beberapa menit barulah maskernya dibersihkan dan ia lanjutkan dengan cuci muka menggunakan cleansing gel. Musisi 20 tahun itu mengajurkan untuk selalu membilas sabunnya dengan air dingin. Setelah wajah bersih, rangkaian perawatan kulitnya berlanjut ke toner, pelembap, serta krim barrier. 

Namun lagi-lagi ada yang tidak biasa nih di rangkaian skincare routine Billie. Biasanya kan kita memakai skincare dari yang teksturnya ringan ke yang thick. Nah, usai mengoleskan face cream, Billie Eilish rupanya melanjutkan dengan menyemprotkan hydrating toner. Ia menyemprotkan produk tersebut karena suka kulitnya lembap.

"Merawat kulitmu sangatlah penting. Perawatan kulit jauh lebih kaya, dan tidak mengenal jenis kelamin. Ada banyak orang yang tidak tahu banyak cara merawat kulit padahal ini penting," kata pelantun 'No Time To Die' itu.

"Aku merasa (merawat kulit) membantuku secara mental. Aku merasa lebih baik. Aku merasa senang dengan kulitku," sambungnya lagi.

Setelah wajah, Billie Eilish melanjutkan perawatan kecantikannya dengan menyisir rambut dan memakai hair cream. Selanjutnya ia melanjutkan ke bibir dan mengaplikasikan lip balm. Setelah lip balm, Billie pindah ke area kuku dan memakai semacam vitamin untuk kuku supaya kuku tetap kuat dan sehat.

Untuk area badan, Billie memakai body cream supaya kulitnya tidak kering dan tetap lembap. Sebagai penutup skincare routine, ia pun menyemprotkan parfum ke tubuhnya.

Itu dia skincare routine Billie Eilish sebelum tidur. Kamu bisa contek skincare routine-nya sebelum kamu tidur.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait