beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Perpaduan Rose Water dan Argan Oil Bisa Atasi Masalah Kulit Kering Hijabers

Kintan Lestari, 17 Oktober 2022 20.11.15
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perpaduan Rose Water dan Argan Oil Bisa Atasi Masalah Kulit Kering Hijabers
Image: Ilustrasi kulit hijabers. (Freepik/Harbucks)

Jakarta - Banyak yang mengira wanita berhijab punya lebih sedikit masalah kulit dibanding yang tidak. Padahal tidak demikian. Hanya karena memakai pakaian tertutup, bukan berarti wanita berhijab tidak terpapar polusi atau sinar matahari.

Justru para hijabers butuh treatment lebih lantaran sehari-hari mereka tampil tertutup. Penampilan tertutup membuat mereka lebih sering berkeringat sehingga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh yang rentan membuat kulit jadi kering. Maka dari itu, hijabers butuh produk perawatan kulit yang melembapkan dengan ingredients yang terjamin halal pastinya.

Wings Care melalui GIV Hijab Perfumed Body Soap meluncurkan sabun varian terbaru yaitu GIV Hijab Rose Water & Argan Oil. Kandungan rose water dipilih karena menyegarkan sekaligus menjadi aroma yang dianjurkan untuk dipakai sebelum ibadah menurut pandangan Muslim. Sementara itu, argan oil sendiri merupakan natural ingredient yang ampuh merawat kelembaban kulit tubuh.

Produk GIV Hijab juga diproduksi dengan Sistem Jaminan Halal (SJH). Sehingga, hadirnya GIV Hijab Rose Water & Argan Oil ini akan memperkaya pilihan produk sabun mandi khusus hijabers untuk konsumen di Indonesia yang didominasi oleh penduduk Muslim. 

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group mengatakan bahwa konsumen hijab membutuhkan special treatment agar kulit mereka tetap sehat dan terawat. Dengan demikian, para hijabers akan semakin nyaman dan percaya diri memberi inspirasi di setiap produktivitas dan ibadah mereka, sejalan dengan spirit #GIVanInspiration.

“Pasalnya, ada salah kaprah bahwa kulit yang tertutupi kain berarti bebas dari paparan sinar matahari dan polusi. Padahal, mereka yang berhijab lebih sering berkeringat, sehingga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh yang rentan membuat kulit menjadi kering. Oleh karena itu, kandungan rose water dan argan oil pada varian GIV Hijab terbaru ini hadir dengan formula yang mampu memberi kelembapan sekaligus kesegaran ekstra saat mandi,” ungkap Mita.

1665986616-GIV-Hijab-Rose-Water-Argan-Oil.jpgSumber: GIV Hijab Rose Water & Argan Oil. (Dok. Wings)

Lianny Dwijanti, Senior Perfumer Symrise mengungkap seputar aroma yang dihadirkan varian sabun terbaru dari GIV ini.

“Aroma rose dalam varian terbaru GIV Hijab ini akan memberi sensasi relaksasi dan kesegaran yang penuh cinta. Sehingga selesai mandi, penggunanya bisa merasakan mood yang lebih happy, positif, dan berkesan,” kata Lianny.

Lianny menjelaskan kandungan rose oil yang digunakan pada varian GIV Hijab ini didominasi oleh aroma bunga Rose Damascena asal Bulgaria yang sangat velvety, dengan sedikit sweet spicy, honey rich dan karakter yang persistent. Perfume yang digunakan juga dilengkapi dengan aroma buah segar yang memberi kesan modern. Heart note-nya sendiri terdiri dari bunga Lily of Valley, melati dan heliotrope yang elegan. Sementara, base note-nya terdiri dari Patchouli, Sandalwood, White Musk & Amber yang hangat. 

Perpaduan kandungan Rose water dan Argan Oil menghasilkan kadar Vitamin E yang tinggi yang dapat meringankan dan mencegah iritasi kulit. GIV Hijab Rose Water & Argan Oil hadir dalam kemasan liquid soap dan bar soap, dan sudah tersedia di berbagai toko dan e-commerce.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait