beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ben Affleck Balik Jadi Batman di ‘Aquaman 2’

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ben Affleck Balik Jadi Batman di ‘Aquaman 2’
Image: Ben Affleck saat memerankan Batman. (Imdb)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari proyek film ‘Aquaman 2’. Pasalnya, karakter Batman dalam film sekuel itu akan kembali diperankan oleh Ben Affleck

Kepastian kembalinya Ben Affleck sebagai Batman dalam ‘Aquaman and the Lost Kingdom’ disampaikan oleh Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry atau Aquaman di DC Universe. 

“Bersatu kembali Bruce dan Arthur. Aku mencintai dan merindukanmu, Ben,” tulis Momoa dalam unggahan yang dilihat Urbanasia, Sabtu (30/7/2022). 

Dalam unggahan yang sama, Momoa tampak menyapa penggemar yang sedang menikmati berkeliling di Warner Bros. Studio Tour Hollywood. Momoa sempat mengatakan bahwa pernyataan terkait Ben bukan lagi rahasia. 

Diketahui, pada awal tahun 2022, Ben Affleck secara mengejutkan memilih untuk membatalkan proyek film ‘Batman’ yang ia garap sejak tahun 2020 silam. 

Dalam pernyataannya, Ben mengaku tidak bahagia dengan produksi. Ben Affleck yang sudah mengambil peran sebagai Batman sejak tahun 2016 ini bercerita terkait pengalaman buruknya bekerja dengan Joss Whedon di film 'Justice League' dan mengungkap alasannya menghentikan proyek ini.

Ben Affleck sebelumnya mengatakan bahwa dia telah kehilangan sebagian dari antusiasmenya untuk proyek tersebut dan merasa itu akan lebih baik ditangani oleh seseorang yang lebih bersemangat untuk franchise tersebut. 

Adapun film ‘Justice League’ dan ‘Batman vs Superman’ merupakan film terakhir yang menampilkan Aquaman dan Batman.

Sedangkan film ‘Aquaman and the Lost Kingdom’ dijadwalkan tayang pada Maret 2023 mendatang. Film ini berkisah tentang perjuangan Aquaman dalam melindungi lautan Atlantis dari kekuatan jahat masa lalu yang kembali muncul. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait