Hot News

Jakarta - Apple dikabarkan akan meluncurkan perangkat baru pekan ini. Ada yang bisa menebaknya, guys?

September memang kerap menjadi bulan kelahiran iPhone baru. Tapi pekan ini bukan ponsel yang akan diluncurkan oleh raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino itu.

Informasi dari tipster ternama, Jon Prosser, menyebutkan Apple akan meluncurkan iPad Air 4. Konon peluncurannya dilakukan pada 8 September pukul 09.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Sebelumnya bocoran iPad 4 memang ramai wara-wiri di jagat maya. Diawal beberapa pekan lalu, analis Ming-Chi Kuo dari TF International mengatakan kalau Apple bakal mengumumkan iPad Air 10,8 inci.

Selang tak berapa lama akun Twitter @duanrui1205 membagikan foto kertas instruksi iPad Air 4 dalam bahasa Spanyol. Menariknya dari foto tersebut terlihat adanya perubahan tampilan, desainnya mirip iPad Pro.

Kendati mirip, iPad Air 4 tidak dibekali oleh Face ID. Sebagai gantinya tablet ini masih mengusung Touch ID yang ditempatkan di tombol power.

Alih-alih menggunakan sistem pengisian daya Lightning milik Apple. iPad Air 4 bakal mengadopsi port pengisian daya Tipe-C.

Tampak menarik ya iPad Air 4 ini. So, kita tunggu saja apakah tablet ini benar-benar dilahirkan Apple besok.


Loading ..