beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Benturan saat Tanding, Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah Meninggal Dunia

Nivita Saldyni,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Benturan saat Tanding, Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah Meninggal Dunia
Image: Taufik Ramsyah (Instagram @tornadofcpekanbaru)

Jakarta - Dunia sepakbola Indonesia tengah berduka. Taufik Ramsyah, kiper dari klub Tornado FC meninggal dunia di usia 20 tahun, Selasa (21/12/2021). Kabar duka itu dibagikan oleh akun Instagram resmi Tornado FC, @tornadofcpekanbaru.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar duka, telah berpulang TAUFIK RAMSYAH. Lahir: Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat: Pekanbaru, 21-12-2021," tulis Tornado FC di Instagram dikutip Urbanasia, Rabu (22/12/2021).

"Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini. Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini," imbuhnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tornado FC Pekanbaru (@tornadofcpekanbaru)

Meninggal Dunia Akibat Cedera Serius di Bagian Kepala

Sebelum meninggal dunia, Taufik diketahui sempat tak sadarkan diri usai berbenturan dengan pemain Wahana FC saat membela Tornado FC di laga Liga 3 Riau, Sabtu (18/12/2021) lalu.

Seketika mengalami benturan di lapangan, Taufik dilaporkan sudah tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Benturan itu menyebabkan retak cukup serius pada tengkorak kepala Taufik sehingga membuatnya harus menjalani operasi.

Namun setelah operasi, Taufik tak kunjung tak siuman dan dinyatakan koma selama beberapa hari. Hingga akhirnya Taufik menghembuskan napas terakhir pada Selasa (21/12/2021) malam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait