beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Kronologi Pelapor Dugaan Suap Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari di Malang

Itha Prabandhani,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kronologi Pelapor Dugaan Suap Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari di Malang
Image: Bendahara klub Gresik Putra Paranane FA Zha Eka Wulandari menjadi korban tabrak lari. (Antara)

Jakarta - Bendahara klub Gresik Putra Paranane  Zha Eka Wulandari yang merupakan pelapor pelanggaran dugaan penyuapan di Liga 3 2021 menjadi korban tabrak lari.

Zha yang menjadi whistleblower dugaan suap Liga 3 Jawa Timur, mengalami kecelakaan Kamis (25/11/2021) malam di kawasan Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Sebagai saksi dari kasus dugaan suap di laga antara NZR Sumbersari dan Gresik Putra FC, Zha dijadwalkan untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian pada Jumat (26/11/2021). Namun, karena kejadian nahas tersebut, Zha urung memenuhi panggilan Polda Jatim.

Peristiwa tersebut terjadi saat Zha dan suaminya, Awaluddin, pergi menuju minimarket dengan mengendarai sepeda motor. Dalam perjalanan tersebut, keduanya dipepet oleh dua motor. Salah satu motor menyalip, sedangkan motor yang lain menabrak mereka dari belakang, lalu melaju pergi.

Dilaporkan, keduanya mengalami luka cukup serius. Zha mengalami luka di bagian wajah, kaki, dan tangan. Dua giginya juga patah. Sementara, suaminya, Awaluddin, mengalami lecet-lecet di wajah, lutut, siku, bahu, dan tangan. Keduanya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Permata Bunda.

Kepada Urbanasia, Zha mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah membaik.

“Alhamdulilah sudah membaik,” jelas Zha melalui pesan singkat, Sabtu (27/11/2021).

Namun demikian, Zha mengaku belum tahu siapa pelaku tabrak lari tersebut dan belum bisa memastikan, apakah kejadian tabrak lari tersebut ada hubungannya dengan laporan kasus suap yang ia buat.

“Gak tahu (siapa pelakunya). Sejauh ini sedang dalam penyelidikan kepolisian,” ucapnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait