Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Berbagai Macam Arti Mimpi Digigit Ular

Kintan Lestari,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berbagai Macam Arti Mimpi Digigit Ular
Image: Ilustrasi mimpi ular. (Freepik/master1305)

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih yang pernah mimpi digigit ular? Yap, mimpi tersebut termasuk mimpi aneh yang banyak orang mengalaminya. Kira-kira kalau mimpi digigit ular pertanda apa? 

Banyak yang berpikiran kalau mimpi tersebut punya pertanda buruk. Padahal nggak selalu loh, guys. Berikut arti dari mimpi digigit ular yang perlu kamu tahu yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (30/9/2021).

1. Mimpi Dikejar dan Digigit Ular

Mimpi yang satu ini pasti bikin kamu deg-degan banget di alam mimpi. Tapi mimpi ini ternyata punya pertanda baik loh. Saat kamu bermimpi dikejar sampai digigit ular, ini adalah pertanda bahwa ada orang yang mencintai kamu dan bakal menjadi pasangan hidupmu. Atau dengan kata lain, jodohmu sudah dekat.

2. Mimpi Digigit Ular di Tangan Kanan

Kalau kamu bermimpi seekor ular menggigit tangan kananmu, itu bisa jadi pertanda akan ada pengeluaran tak terduga yang jumlahnya cukup besar.

3. Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri

Kalau di tangan kiri kamu akan ada pengeluaran, arti mimpi digigit ular di tangan kiri justru sebaliknya. Mimpi ini berarti kamu akan mendapatkan rezeki yang tidak diduga.

4. Mimpi Digigit Ular di Kaki 

Kalau mimpi ular menggigit tangan berhubungan dengan keuangan, maka mimpi ular menggigit kaki berhubungan dengan kehidupan asmara kamu. Yang mana mimpi itu artinya ada seseorang, entah keluarga atau teman, yang bakal menghambat urusan percintaanmu dengan si dia.

5. Mimpi Digigit Ular Kobra

Ular kobra adalah ular berbisa. Jadi pasti sangat berbahaya kalau sampai digigit. Nah, mimpi digigit ular kobra juga jadi pertanda buruk. Pasalnya ada bahaya atau ancaman yang sedang mengintai kamu. 

Itu dia Urbanreaders beberapa arti dari mimpi digigit ular. Tapi kalau artinya buruk, sebaiknya tidak usah terlalu kamu pikirkan ya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait