Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Berhasil Turunkan Berat Badan, Rebel Wilson Akui Sempat Tak Dapat Dukungan

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Berhasil Turunkan Berat Badan, Rebel Wilson Akui Sempat Tak Dapat Dukungan
Image: Rebel Wilson. (Instagram @rebelwilson)

Jakarta - Transformasi tubuh aktris asal Australia, Rebel Wilson, memang menakjubkan. Wilson menjadi sorotan publik dan media usai dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 80 pon atau sekitar 36 kilogram. 

Namun, dalam wawancara dengan BBC belum lama ini, Rebel Wilson mengaku tidak mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya saat mulai menjalani gaya hidup sehat yang membuat berat badannya turun drastis. 

Alasannya, dia sudah terlanjur dikenal sebagai gadis gemuk yang lucu dan menghasilkan banyak uang dari citra tersebut.

“Saya mendapat banyak penolakan dari tim saya sendiri, di sini di Hollywood, ketika saya memutuskan 'Oke, saya akan menjalani gaya hidup sehat tahun ini, ketika saya berkata… ‘saya merasa sepertinya saya benar-benar akan mengubah fisik dan mengubah hidup saya,” ujar Wilson mengutip dari Connectradiofm, Rabu (8/12/2021). 

Setelah Wilson memutuskan hal tersebut, ia mengaku bahwa timnya terkejut dan mereka takut hal itu akan mengubah karier aktris berusia 41 tahun itu.

“Kenapa? Mengapa Anda ingin melakukan itu?’ Karena saya menghasilkan jutaan dolar menjadi gadis gemuk yang lucu dan menjadi orang itu,” lanjutnya. 

Diketahui, pada tahun 2020 lalu, bintang Pitch Perfect ini berhasil menurunkan berat badannya hampir 80 pon atau sekitar 36 kilogram. 

Meskipun Wilson mengatakan bahwa ia adalah wanita yang percaya diri dan mencintai dirinya sendiri sebelum menurunkan berat badan, dia tahu jauh di lubuk hati bahwa dengan kebiasaan makan emosionalnya tidak sehat.

“Sepertinya saya tidak membutuhkan sebotol es krim setiap malam. Itu membuat saya mati rasa menggunakan makanan, bukan hal yang paling sehat. Saya pikir itu berurusan dengan tidak alami, dan harus tampil setiap hari. Dan untuk tampil seperti itu adalah tekanan,” katanya.

Meskipun begitu, kini Wilson hanya tetap fokus menerapkan gaya hidup sehat untuk dirinya sendiri. “Yang paling sehat yang saya bisa. Apapun yang terjadi, terjadilah,” tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait