Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Tunjuk Katon Bagaskara sebagai BA, Drip Sweet Komitmen Bantu Pola Hidup Sehat

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tunjuk Katon Bagaskara sebagai BA, Drip Sweet Komitmen Bantu Pola Hidup Sehat
Image: URlife with Katon Bagaskara dan Chief Executive Officer Drip Sweet Indonesia, Amie Laras. Sumber: Lisdya/Urbanasia

Jakarta - PT Langit Distribusi Nusantara melalui produk Drip Sweet menunjuk Katon Bagaskara sebagai brand ambassador.

Melalui keterangan, pemilihan Katon Bagaskara dinilai memiliki peran dalam mewujudkan komitmennya untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, bebas diabetes, obesitas, penyakit jantung dan masalah yang ditimbulkan akibat konsumsi gula berlebih.

FYI nih guys, Drip Sweet merupakan pemanis alami cair yang menggunakan daun Stevia sebagai bahan utama. Dikenal sebagai pemanis 0 kalori dengan 200 kali lebih manis dari gula, daun Stevia adalah salah satu pemanis alami terbaik yang digunakan orang di seluruh dunia.

Chief Executive Officer Drip Sweet Indonesia, Amie Laras dalam URlife bersama Katon Baskara menjelaskan, awal mula ia membuat Drip Sweet adalah terinspirasi dari sang partner yang mengidap diabetes.

"Jadi, saya sebenernya terinspirasi dari genetik partner saya itu memiliki problem kadar gula yang tidak bisa dikontrol kalau dia mengonsumsi gula," katanya, Jumat (1/10/2021).

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2017 mencatat konsumsi gula nasional masyarakat Indonesia mencapai 5,1 juta ton, sedangkan produksi gula nasional hanya mencapai 2,36 juta ton. Pada 2019, kebutuhan konsumsi gula mencapai 5,1 juta ton namun terjadi penurunan produksi gula nasional mencapai 2,22 juta ton

"Konsumsi gula kita itu tinggi loh. Padahal seharusnya konsumsi gula itu hanya 50 gr per hari atau lima sendok makan," lanjutnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drip Sweet | Stevia Sweetener (@dripsweet_official)

Lebih lanjut, ia menyebut jika Drip Sweet tak hanya bisa digunakan untuk pemanis minuman. Melainkan juga untuk penyedap tambahan saat memasak.

"Bisa juga digunakan sebagai penyedap rasa. Karena saya juga menggunakannya di rumah. Dan Drip Sweet ini bisa dikonsumsi semua kalangan, mulai anak-anak hingga orang tua," bebernya.

Sementara penunjukan Katon Bagaskara untuk brand ambassador Drip Sweet, karena sesuai dengan pola hidup sehatnya di usia yang tidak lagi muda. 

"Kunci sehat adalah olahraga dan menjaga pola makan serta mulai ganti gula biasa dengan pemanis alami daun stevia," tutup Katon Bagaskara. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait