Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Beri Teguran Keras, Deddy Corbuzier Sebut Denny Darko Bohong

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beri Teguran Keras, Deddy Corbuzier Sebut Denny Darko Bohong
Image: Deddy Corbuzier Mendadak Pamit dari Media Sosial (Instagram/mastercorbuzier)

Jakarta - Deddy Corbuzier memberikan teguran keras untuk peramal tarot Denny Darko. Teguran tersebut disampaikan Deddy setelah Denny meramalnya dan mengaku tahu sejak awal bahwa ia terpapar COVID-19, namun sengaja merahasiakannya.

Teguran tersebut disampaikan Deddy melalui unggahan di laman Instagramnya. Sang mantan pesulap itu mengunggah tangkapan layar sebuah artikel berita yang berisi pertanyaan Denny soal kondisi Deddy.

"Saya ngaku deh, sebenarnya tahu kalau beliau ini dirawat karena gejala COVID-19. Walaupun saya tahunya beliau sudah sembuh," bunyi pernyataan Denny dalam berita tersebut.

Pernyataan itu pun dengan tegas dibantah Deddy. Ia mengatakan bahwa sebelum diumumkan ke publik, Denny sama sekali tidak tahu soal kondisinya yang terpapar COVID-19.

"Tidak, anda tidak tahu (soal Deddy yang terpapar COVID-19)," tulis Deddy, Kamis (26/8/2021).

Deddy mengaku tak ingin lagi membahas mengenai ramalan setelah Mbak You. Sebab, menurutnya, ramalan hanyalah bagian dari sebuah hiburan saja. Ia pun menilai hal tersebut karena pernah berpengalaman sebagai pesulap.

"Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you. Krn buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc. Entertainment. Apalagi gue kenal sama orang nya," kata Deddy.

Namun, Deddy mengatakan, pernyataan Denny tersebut perlu diluruskan karena itu merupakan bentuk kebohongan dan bukan hiburan.

"Tapi saat anda blg anda tahu. Itu sudah bohong dan bukan entertainment," tutur Deddy.

"Ya itu hiburan yang salah tidak apa-apa. Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada ada pihak yang memberitahu, Tidak, anda tidak tahu," lanjutnya.

Deddy pun menegaskan tak mungkin Denny mengetahui soal kondisi sakitnya kala itu. Sebab, pihak keluarga Deddy saja tak mengetahui soal itu.

Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri dan mereka bersumpah," katanya.

Di akhir tulisannya Deddy meminta Denny untuk berhenti menyebarkan kebohongan. Ia pun menjelaskan alasan mengapa ia menegur Denny melalui media sosial.

"Kenapa aku tidak langsung menemuimu? Karena kamu tidak langsung ke saya tapi media. Saya pikir Anda adalah teman," tutupnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Pengakuan Denny Darko

1629964483-Denny-Darko.pngSumber: Potret Denny Darko. (YouTube/Denny Darko)

Sebelumnya, Denny Darko membuat sebuah video klarifikasi ramalannya tentang alasan Deddy Corbuzier pamit dari media sosial dua pekan lalu.

Dalam video tersebut, Denny mengaku sudah mengetahui soal kondisi Deddy, namun sengaja merahasiakannya.

"Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu kalau beliau (Deddy) ini sedang dirawat karena COVID-19 walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh tapi kemudian waktu itu saya menelusuri beliau ini dirawat," kata Denny Darko di kanal YouTube pribadinya, Selasa (24/8/2021).

"Saya dipesani untuk jangan diberitahukan pada siapapun," lanjutnya.

Karena alasan tersebut itulah, Denny tak bisa menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi pada Deddy.

Akhirnya, Denny membuat alasan lain, dengan mengatakan bahwa Deddy pamit dari media sosial karena sedang mempersiapkan project baru yang berhubungan dengan bakat dan masa lalunya.

"Saya pengen banget bikin konten tentang berhentinya beliau dan terus kemudian terakhirnya ada bareng sama Dinar Candy. Jadi ya sudah saya bikin seperti itu dan saya arahkan kepada acara Indonesia Mencari Bakat yang memang beliau ternyata nanti akan didapuk jadi jurinya," tandasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait