Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bikin Iri, Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Konser Adele

Kintan Lestari,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bikin Iri, Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Konser Adele
Image: Momen saat pria bernama Quentin melamar sang kekasih, Ashleigh, di konser Adele. (YouTube/CBS Mornings)

Jakarta - Ada hal tak biasa nih di konser Adele. Di tengah konser, ada seorang pria yang melamar kekasihnya.

Untuk diketahui, pada Oktober lalu Adele melangsungkan konser pertamanya setelah 4 tahun di Griffith Observatory di Los Angeles. Konsernya tersebut kemudian disiarkan di televisi lewat acara 'Adele One Night Only' pada hari Minggu (14/11/2021) di stasiun TV CBS.

Di konser tersebut rupanya muncul momen membahagiakan yang tak terlupakan bagi seorang wanita yang diketahui bernama Ashleigh. Pasalnya sang wanita dilamar sang kekasih yang bernama Quentin di konser musisi asal Inggris tersebut.

Dan momen lamaran tersebut rupanya juga ada campur tangan sang musisi asal Inggris. Adele ikut membantu Quentin melamar kekasihnya.

Di sela-sela konser, musisi 33 tahun itu meminta penonton untuk benar-benar diam saat Quentin membawa pacarnya, Ashleigh, ke atas panggung dengan mengenakan penutup mata.

Ketika dia melepas penutup matanya, Ashleigh tercengang menemukan dirinya berdiri di depan orang banyak saat Quentin berlutut. Saat itu, Adele masih bersembunyi di atas panggung.

“Aku ingin berterima kasih kepada kamu karena begitu sabar denganku. Aku sangat bangga dengan kamu. Sama sekali tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan, dan aku hanya tahu bahwa kamu akan menjadi ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita suatu hari nanti, dan aku mencintaimu. Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, dan aku akan terus mencintaimu selamanya,” kata Quentin.

Saat dia bertanya, “Maukah kamu menikah denganku?”, dan dijawab "Ya" oleh Ashleigh, alunan lagu 'Make You Feel My Love' mulai dimainkan, dan Adele muncul dari bayang-bayang untuk membawakan lagu untuk pasangan tersebut.

Kemunculan Adele pun membuat Ashleigh kaget dibuatnya. Dan akhirnya Adele meminta Quentin dan Ashleigh untuk menikmati sisa pertunjukan di kursi barisan depan, bersebelahan dengan Lizzo dan Melissa McCarthy.

"Syukurlah dia bilang ya karena saya tidak tahu siapa yang akan saya nyanyikan lagu ini selanjutnya, kamu atau dia!” canda Adele.

Dalam wawancara dengan CBS, pasangan Ashleigh dan Quentin mengungkapkan apa yang terjadi malam itu.

Quentin mengaku dirinya tidak tahu bahwa kesempatan lamaran kejutan akan melibatkan Adele sendiri sampai beberapa hari sebelum itu terjadi. Sementara Ashleigh mulanya berpikir ia akan diajak berjalan-jalan ke kebun labu lantaran Quentin sempat menyinggung hal itu sebelumnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Urbanasia.com (@urbanasiacom)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait