menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bill Gates dan Melinda Umumkan Cerai Setelah 27 Tahun Menikah

Afid Ahman,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bill Gates dan Melinda Umumkan Cerai Setelah 27 Tahun Menikah
Image: Bill Gates (@thisisbillgates/Instagram)

Jakarta - Bill Gates dan Melinda mengumumkan cerai setelah 27 tahun menikah. Kabar tersebut diumumkan langsung lewat akun Twitter masing-masing.

"Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulis keduanya di Twitter.

"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai fondasi, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami."

Keduanya bertemu di Microsoft ketika Melinda bekerja di sana sebagai software engineer, dan mulai berkencan. Pada 1994, Bill Gates dan Melinda Gates melangsungkan pernikahannya di Pulau Lanai Hawaii. 

Dari pernikahan ini lahir tiga anak, yaitu Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele. 

Perceraian tentunya akan menimbulkan pertanyaan baru tentang nasib kekayaan Gates, yang sebagian besar belum disumbangkan ke Yayasan Gates. Namun dalam pengumumannya, mereka meminta privasi untuk keputusan besar ini.

"Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini," tulis keduanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait