Jakarta - Billie Eilish akan menggelar konser live streaming 'Where Do We Go?' pada 24 Oktober mendatang. 

Konser ini tentunya bakal mengobati kerinduan fans, setelah rangkaian tur dunia Eilish ditunda karena pandemi corona.

Melalui akun Instagram-nya, pelantun 'Bad Guy' ini mengaku sudah tidak sabar untuk kembali tampil menyapa penggemarnya.

"Kangen bangeeet tampil di panggung, jadi saya akan melakukan pertunjukan live streaming tanggal 24 Oktober. Saya udah nggak sabar buat tampil lagiii!!. Beli tiketnya sekarang!" tulis Eilish Kamis (9/10/20) dini hari.

'Where Do We Go?' The Livestream akan disiarkan langsung dari Los Angeles  pukul 3 sore PT di situs resmi Billie Eilish. Konser ini nantinya akan didukung  platform streaming interaktif.

Tiketnya pun sudah tersedia dan bisa dibeli di link ini (backlink: https://livestream.billieeilish.com/) sejak Rabu (7/10/2020). 

Para pemegang tiket juga bakal mendapat akses untuk memutar ulang pertunjukan sesuai permintaan mereka setelah konser berakhir.

Penyanyi yang meraih 5 piala Grammy 2020 ini memberikan penawaran spesial lho bagi para penggemar yang ingin menonton konser virtualnya. 

Penawaran tersebut berupa potongan harga untuk membeli  merchandise Eilish bagi yang membeli tiket sebelum 11 Oktober pukul 9 PST.

Billie Eilish baru-baru ini merilis  video musik 'No Time to Die' yang akan menjadi soundtrack film berjudul sama.  dan membawakan lagu tersebut di The Tonight Show . Lagu tersebut dirilis  pada Februari sebelum tanggal rilis  'No Time to Die' ditunda karena Covid-19.

Dia juga akan merilis sebuah film dokumenter berjudul 'Billie Eilish: The World a Little Blurry' yang akan tayang perdana di Apple TV dan bioskop pada Februari 2021.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

miss doing shows so muuuuuch😭 soo I’m doing a livestream october 24th and i can’t wait to be performing agaaaain. get your tickets now!

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Komentar
paper plane