beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Bingung Pilih Toner yang Sesuai Tipe Kulit? Produk Lokal Ini Bisa Dicoba!

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bingung Pilih Toner yang Sesuai Tipe Kulit? Produk Lokal Ini Bisa Dicoba!
Image: LT PRO Skin Toner. (Instagram @ltpro_official)

Jakarta - Toner merupakan salah satu produk penting dalam merawat kulit. Produk satu ini berfungsi membersihkan sisa kotoran yang masih tersisa di wajah dan mengembalikan pH kulit.

Secara umum fungsi toner sama, namun karena tipe kulit orang berbeda-beda, maka hadir juga beragam jenis toner. Misalnya toner hydrating untuk si pemilik kulit kering. Ada juga toner brightening untuk mencerahkan kulit.

Salah satu brand kosmetik lokal, yakni LT PRO, baru-baru ini meluncurkan tiga buah toner bernama Skin Toner yang diperuntukkan bagi setiap tipe kulit. Adapun tiga toner itu di antaranya Skin Toner Brightening, Hydrating, dan Clarifying.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LT PRO Professional Make Up (@ltpro_official)

Dari namanya kalian pasti sudah pada tahu kan tonernya untuk kulit apa saja? Yap, betul sekali. Skin Toner Brightening membantu menghidrasi, mencerahkan kulit, dan merawat lapisan pelindung kulit berkat bahan aktif Niacinamide dan Galactomyces Ferment Filtrate di dalamnya.

Lalu kalau Skin Toner Hydrating membantu menghidrasi. Di dalamnya terdapat 4 macam Hyaluronic Acid dan Ceramide yang membantu merawat lapisan perlindungan kulit dan menjaga kelembaban kulit.

Terakhir, Skin Toner Clarifying cocok untuk pemilik kulit berminyak karena membantu mengontrol sebum. Diperkaya dengan bahan aktif derifat Azelaic Acid dan PHA, toner ini membantu menjaga kelembaban, mengontrol sebum, dan mencerahkan kulit.

Cara pakai toner dari LT PRO ini mudah kok. Tinggal diusapkan secara merata ke wajah yang sudah dibersihkan, lalu biarkan meresap. Kira-kira berapa ya harga toner ini? Ketiga LT PRO Skin Toner ini dibanderol Rp 65.000 untuk ukuran 60 ml. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait