Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Bintang 'Dancing With the Stars' Cheryl Burke Positif COVID-19

Alwin Jalliyani,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bintang 'Dancing With the Stars' Cheryl Burke Positif COVID-19
Image: Potret Cheryl Burke dan Cody Righsby. (instagram @cherylburke)

Jakarta - Aktris reality show ‘Dancing With The Stars', Cheryl Burke, sedang menjalani masa karantina setelah dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Burke melalui unggahan video instagram pribadinya pada Minggu (26/9/2021) kemarin.

“Oke, teman-teman, jadi aku punya berita buruk. Saya positif, artinya saya mengidap COVID-19,” ungkap Burke dalam video tersebut, dikutip Urbanasia, Selasa (28/9/2021).

Awalnya Burke merasa bermasalah dengan kondisi kesehatannya dan merasa sangat lelah. Setelah melakukan tes PCR, ternyata hasilnya positif.

“Saya merasa semakin buruk. Tes PCR kembali, dan hasilnya positif, dan saya merasa sangat buruk. Saya merasa sangat buruk untuk Cody, saya merasa seperti saya mengecewakannya. Saya hanya merasa seperti sial,” sambungnya.

Setelah terkonfirmasi positif, Burke mengungkapkan bahwa dirinya wajib melakukan karantina selama 10 hari.

“Saya hanya berharap saya tidak menyebarkannya. Bagi kamu yang tidak menganggap COVID-19, itu benar-benar nyata, Bung,” terang Burke.

Burke juga menyayangkan dirinya terkonfirmasi positif saat satu hari sebelum pertunjukan dilangsungkan.

“Sangat luar biasa karena ini hari Minggu, dan pertunjukannya besok,” lanjutnya. Sampai saat ini, belum diketahui status hasil pemeriksaan pasangan menari Burke, Cody Rigsby.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait