Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jinjin ASTRO Positif Corona

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jinjin ASTRO Positif Corona
Image: Jinjin ASRTO Positif COVID-19/Fantagio

Jakarta - Jinjin ASTRO konfirmasi positif COVID-19. Kabar ini pertama kali diumumkan Fantagio selaku agensi melalui keterangan tertulis, Minggu (19/9/2021).

Idol bernama asli Park Jin Woo ini sebelumnya sempat merasa tak enak badan. Dia melakukan tes PCR untuk berjaga-jaga pada 16 September, namun hasilnya negatif.

"Jinjin kembali merasakan gejala COVID-19 dan menjalani tes PCR pada 18 September 2021. Dia dipastikan bahwa telah dites positif pada 19 September 2021," kata perwakilan agensi seperti dilansir Soompi.

Saat ini, Jinjin ASTRO sedang melakukan isolasi mandiri di bawah pengawasan otoritas kesehatan setempat.

Anggota ASTRO lainnya seperti Moonbin dan Sanha yang berpapasan dengan Jinjin serta seluruh staf juga sudah melakukan tes PCR dan tinggal menunggu hasil.  Akibat kondisi ini, semua acara ASTRO yang telah dijadwalkan terpaksa dibatalkan.

Fantagio berjanji akan terus memprioritaskan kesehatan artis serta seluruh staf. Mereka juga mengatakan melakukan yang terbaik untuk mempercepat pemulihan JinJin.

"Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran seperti itu kepada banyak orang. Di masa depan, agensi akan terus memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat artis kami".

Jinjin ASTRO memperpanjang daftar idol KPop yang positif COVID-19. Awal September ini, enam member ENHYPEN dinyatakan positif COVID-19. Mereka adalah Jungwon, Jake, Sunghoon, Niki dan Heeseung.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait