beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bintang 'Ghostbusters' Kymberly Herrin Meninggal Dunia

Alfian Muntahanatul Ulya,
18 November 2022 20.19.09 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bintang 'Ghostbusters' Kymberly Herrin Meninggal Dunia
Image: Kymberly Herrin (Pinterest)

Jakarta - Kabar duka datang dari bintang 'Ghostbusters' Kymberly Herrin yang menghembuskan napas terakhirnya pada usia 65 tahun di Santa Barbara, California.

Melansir Eonline, Kamis (17/11/2022), kabar meninggalnya aktris film legendaris ini dikonfirmasi oleh pihak keluarganya kepada media lokal Santa Barbara News-Press pada 28 Oktober lalu. Sayangnya mereka tidak menceritakan detail penyebab kematiannya.

Mengenang semasa hidup Kymberly, ia merupakan bintang yang multitalenta. Perjalanan kariernya tidak hanya mencakup dunia seni peran, namun wajahnya sebagai model juga kerap menghiasi banyak majalah lokal hingga internasional. 

Perjalanan modelingnya pun termasuk saat menjadi 'Playboy Playmate'. Pada Maret 1981, ia bahkan dinobatkan sebagai Playmate of the Month. Peran kehidupan nyata Kymberly sebagai playboy juga sempat ditampilkan di film 'Beverly Hills Cop II'.

Menyelam lebih dalam di film yang pernah dibintanginya, 'Ghostbusters', namanya dikenang karena berperan sebagai paranormal yang memainkan adegan intim dengan Dan Aykroyd.

"Saya ingat wanita yang memainkan itu. Namanya Kym Herrin, dan dia adalah Playboy Playmate. Dia berperan sebagai hantu. Seperti, saya berharap mereka membiarkan adegan itu berlangsung lebih lama." kata Dan kepada Polygon pada 2021.

Kematian Kymberly tentu menyisakan duka yang mendalam bagi ibunya, Billie Dodson, kakaknya Mark Herrin, serta beberapa keponakan dan cucu-cucunya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait