beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Biznet Peluas Layanan Internet Cepat ke Pulau Bangka

Shinta Galih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Biznet Peluas Layanan Internet Cepat ke Pulau Bangka
Image: Schamber

Jakarta - Biznet mengumumkan perluasan layanan internet cepat dengan kabel optik ke Pulau Bangka. Menariknya  perluasan jaringan ini didukung infrastruktur jaringan terkini yang dinamakan The New Biznet Fiber yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Pulau Bangka.

“Itu menjadi komitmen Biznet untuk terus berupaya menyediakan jaringan yang didukung oleh infrastruktur terkini untuk masyarakat Pulau Bangka," kata President Director Biznet, Adi Kusma.

Untuk saat ini, jaringan Biznet telah hadir di Kota Pangkalpinang meliputi Kelurahan Opas Indah, Rawa Bangun, Gedung Nasional, Batin Tikal, dan Sriwijaya. Sementara untuk Kabupaten Sungai Liat, jaringan Biznet telah hadir di Kelurahan Sungai Liat dan Parit Padang.

“Kami berharap, proses perluasan jaringan akan terus berlangsung hingga menjangkau seluruh area di Pulau Bangka dan menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi layanan Internet WiFi terbaik," ujar Adi.

Selain melakukan pembangunan jaringan di Pulau Bangka, Biznet juga hadir dengan berbagai pilihan paket layanan Internet.

Ada Biznet Home yang merupakan layanan Internet Wi-Fi untuk segmen perumahan/apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 250 Mbps,  kemudian layanan Biznet Metronet, yang menyasar segmen UKM atau startup dan Biznet Dedicated Internet.

Hadirnya Biznet di Pulau Bangka ini juga dibarengi dengan pembukaan dua kantor cabang, yakni Biznet Branch Pangkal Pinang Batin Tikal dan  Biznet Branch Bangka Sungai Liat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait