beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Black Panther: Wakanda Forever' Laris, Sutradara Berterima Kasih lewat Surat

Suci Nabila Azzahra,
24 November 2022 15.55.13 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Black Panther: Wakanda Forever' Laris, Sutradara Berterima Kasih lewat Surat
Image: Black Panther: Wakanda Forever. (Twitter @gyaigyimii

Jakarta - Film ‘Black Panther: Wakanda Forever’ sukses mencuri hati penggemar film. Atas kesuksesan besar itu, sutradara Ryan Coogler menyampaikan rasa terima kasihnya.

Dalam sebuah surat, Coogler menyampaikan apresiasinya atas dukungan penggemar, yang membuat film superhero itu memecahkan rekor box-office.

Dihadapkan dengan tugas berat untuk membuat sekuel tanpa bintang aslinya, Chadwick Boseman, Coogler mengakui bahwa film tersebut adalah sebuah ‘pelampiasan emosional'. Dia menutup catatannya dengan tag 'Chadwick Forever' dan 'Long Live T'Challa'.

Tak lupa, Coogler berterima kasih kepada mereka yang sudah menonton filmnya, yang berkomentar di media sosial tentang betapa bagusnya film itu, menyanjung para pemain, pakaian, juga mereka yang masih antre untuk menonton film ‘Black Panther: Wakanda Forever’.

“Terima kasih. Terima kasih kepada orang-orang yang telah membeli tiket dan hadir pada akhir pekan pembukaan. Terima kasih untuk kalian yang telah membawa keluarga mereka keluar untuk menonton film ini,” tulis Coolger dalam pernyataan resminya. 

Sejak tayang secara global pada 9 November 2022, film terbaru Marvel Studios 'Black Panther: Wakanda Forever' meraup pendapatan hingga triliunan rupiah loh, Urbanreaders.

Melansir The Hollywood Reporter, Kamis (24/11/2022), 'Black Panther: Wakanda Forever' meraup US$ 400 juta atau Rp 6,2 triliun di box officeglobal sebelum memasuki akhir pekan keduanya.

Tak hanya sukses dalam hal pendapatan, film besutan Marvel itu juga berhasil memberikan inspirasi bagi anak-anak berkulit hitam. Kehadiran Black Panther sebagai sosok superhero kulit hitam pertama membuat mereka percaya bahwa anak kulit hitam pun mampu menjadi pahlawan super.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait