Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Bocah 10 Tahun Terkena Peluru Nyasar di Cihampelas, Kini Masih Dirawat

Nivita Saldyni,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bocah 10 Tahun Terkena Peluru Nyasar di Cihampelas, Kini Masih Dirawat
Image: RS Hasan Sadikin Bandung (Dok. Humas Pemkot Bandung)

Bandung - MA, bocah berusia 10 tahun yang menjadi korban luka diduga akibat peluru nyasar di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat telah dapat penanganan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Kondisinya pun dikabarkan mulai membaik dan sudah mampu berkomunikasi, meski masih perlu menjalani perawatan.

"Sudah bisa berkomunikasi dan sudah dapat melakukan orientasi dengan baik, meski masih dipasang infus," kata Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum RSHS Muhammad Kamaruzzaman seperti dikutip dari Antara, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Kamaruzzaman mengatakan bahwa MA terluka di bagian punggung. Untuk itu pihaknya telah melakukan tindakan medis untuk mengeluarkan proyektil peluru tersebut. 

"Pasien tersebut langsung kami layani di instalasi gawat darurat (IGD) dengan tindakan dan sebagainya dan dilakukan pengeluaran proyektil peluru," jelasnya.

Kamaruzzaman mengatakan bahwa MA adalah warga dari Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Ia merupakan pasien merupakan rujukan dari Rumah Sakit Cililin, Senin (22/11/2021) lalu.

Sebelumnya, Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi mengatakan bahwa kejadian yang menimpa MA itu terjadi di teras rumah korban pada Minggu (21/11/2021) lalu sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari kejadian itu, polisi telah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi, termasuk orang tua korban. Namun hingga saat ini polisi masih belum memastikan penyebab adanya peluru nyasar tersebut.

"Kami lakukan proses ini menggali informasi dulu, masih didalami," pungkas Deni.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait