beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Brand Lokal Ini Luncurkan 3 Varian Retinol untuk Berbagai Jenis Kulit

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Brand Lokal Ini Luncurkan 3 Varian Retinol untuk Berbagai Jenis Kulit
Image: Ilustrasi pakai serum retinol. (Freepik/sergio_pulp)

Jakarta - Ada banyak kandungan skincare yang cukup viral. Salah satunya adalah retinol. Kandungan skincare satu ini diklaim punya banyak manfaat.

Retinol dipercaya bisa mengurangi garis halus dengan meningkatkan produksi kolagen. Lalu merangsang produksi pembuluh darah baru di kulit, yang meningkatkan warna kulit. Manfaat lain dari retinol di antaranya memudarkan bintik-bintik penuaan, melembutkan bagian kulit yang kasar, juga mengurangi breakout.

Dengan segudang manfaat yang dimilikinya, tak heran ingredients ini jadi holy grail bagi beberapa orang. Tapi yang namanya skincare, sudah pasti cocok-cocokan ya. Meski sebuah produk viral cocok di kulit banyak orang, tapi kalau di kulitmu nggak cocok ya mau gimana lagi. Kamu perlu menemukan alternatif lainnya.

Brand skincare lokal Trueve menghadirkan solusi untuk semua jenis kulit lewat retinol series-nya. Ada tiga produk dalam rangkaian retinol Trueve, yakni Bakuchiol Skin Perfecting Serum, Advanced Treatment Serum, dan Advanced Retinol Pro Treatment Serum.

Bakuchiol Skin Perfecting Serum merupakan serum yang cocok untuk pemilik kulit sensitif. Pasalnya retinol mungkin terlalu 'keras' untuk pemilik kulit sensitif, sehingga perlu ingredients yang punya kemampuan mirip tapi lebih gentle. Itu adalah bakuchiol. 

Bakuchiol juga meningkatkan produksi kolagen dan elastin dan mengurangi photoaging. Jadi tidak seperti retinol, bakuchiol tidak memiliki efek samping yang keras pada kulit dan merupakan alternatif yang jauh lebih lembut di kulit.

Bakuchiol Skin Perfecting Serum juga meningkatkan kolagen lebih tinggi daripada retinol karena diformulasikan dengan 6 jenis Ceramide, 10 jenis Hyaluronic Acid, dan Probiotic yang dapat memperbaiki, melindungi, dan memperkuat skin barrier.

1662092615-serum-retinol.jpgSumber: Ilustrasi pakai serum retinol. (Freepik/sergio_pulp)

Lalu untuk kalian yang baru ingin mencoba produk dengan kandungan retinol di dalamnya, bisa menggunakan Advanced Treatment Serum. Serum ini diformulasikan dengan menggunakan granactive retinoid yang sangat stabil yaitu Granactive Retinoid 2% dan Retinol sehingga tidak menyebabkan iritasi pada wajah, mengencangkan kulit, dan menyamarkan pori-pori.

Kalau untuk yang cocok dengan retinol dan ingin meningkatkan kadar pemakaiannya, kalian bisa coba Advanced Retinol Pro Treatment Serum. Ini adalah serum dari Trueve dengan retinol yang sudah di-enkapsulasi, sehinga lebih stabil untuk memudahkan kandungan masuk ke dalam kulit dan lebih tepat sasaran. 

Di serum ini terdapat 3% encapsulated retinol dan bahan premium lainnya, seperti Ceramide-6, Hyalu-10, vegan Squalane, dan Probiotic yang bantu mengurangi resiko iritasi pada kulit wajah. Produk ini cocok untuk mereka mulai mengalami masalah tanda penuaan.

Kira-kira berapa ya harga serum-serum dari Trueve itu? Masing-masing serum tersebut dibanderol Rp 168.000 untuk ukuran 15 ml. Dari rangkaian di atas, mana nih serum yang cocok untukmu? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait