Hot News

Jakarta - Setelah sempat terdengar kabar lalu lalang di wilayah Indonesia, kini terpidana kasus pengalihan hak tagih atau cessie Bank Bali Djoko Sugiarto Tjandra atau Joko Soegiarto Tjandra berhasil ditangkap oleh Polri, guys.

Saat Urbanasia mencoba mengonfirmasi hal ini kepada Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, dirinya mengatakan bahwa Djoko kini sedang dijemput oleh aparat kepolisian di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (30/7/2020).

"Iya benar (sedang dijemput di Bandara Halim)," katanya.

Diketahui, Djoko memang membuat heboh publik lantaran bisa masuk ke Indonesia dengan leluasa karena bantuan sejumlah pihak.

Djoko Tjandra semestinya berada di dalam sel sejak tahun 2009. Saat itu Djoko Tjandra dijerat perkara cessie Bank Bali dengan hukuman 2 tahun penjara dan denda Rp 15 juta.

Namun pria berjuluk Joker itu kabur ke luar negeri. Hingga akhirnya berdasarkan informasi bahwa kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Argo dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat ini sudah berada di Bandara Halim untuk menjemput Djoko Tjandra.


Loading ..