beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bulan Depan, Stray Kids Bakal Comeback dengan Album Baru

Deandra Salsabila,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bulan Depan, Stray Kids Bakal Comeback dengan Album Baru
Image: Member dari Stray Kids (Dokumentasi JYP Entertainment)

Jakarta - Stray Kids dikabarkan akan comeback dengan album baru dalam waktu dekat. Hal ini sontak membuat STAY, fans dari Stray Kids bahagia. JYP Entertainment selaku agensi sudah mengonfirmasi tersebut jika Stray Kids akan kembali pada akhir Agustus 2021.

"Itu benar Stray Kids sedang menyiapkan album baru. Tanggal pasti perilisan belum ditentukan. Kami akan mengumumkannya setelah semua terkonfirmasi," ucap JYP Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.

Melansir dari Spot TV News, kali ini tampaknya akan menjadi album yang menggunakan warna musik Stray Kids yang kuat. Selain itu, JYP Entertainment pun telah mengonfirmasi Hyunjin akan mulai kembali beraktivitas dalam Stray Kids mulai Juli 2021.

Pada awal Juni 2021, Stray Kids pun sudah dinobatkan menjadi pemenang Kingdom: Legendary War. Saat itu, Stray Kids bersama lima idol lainnya yakni ATEEZ, THE BOYZ, SF9, iKON, dan BtoB menampilkan lagu terbarunya.

Penentuan pemenang Kingdom itu ditentukan melalui gabungan beberapa faktor, yaitu akumulasi nilai dari tiga babak sebelumnya dalam kompetisi, hasil dari pemberian suara secara langsung di episode terakhir, serta hasil digital dari lagu terbaru masing-masing grup.

Jumlah streaming dan unduhan diterima setiap lagu baru tersebut selama empat hari dan itu dihitung sebagai hasil digital. Kingdom menggunakan tangga lagu Gaon serta Apple Music untuk menghitung streams dan download, baik di Korea atau global. Pemberian suara dari penggemar saat penampilan langsung juga mempengaruhi posisi. Hingga pada akhirnya, posisi juara diraih Stray Kids.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait