Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Buntut Skandal Gaslighting, Lucas WayV Pilih Vakum Sementara

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buntut Skandal Gaslighting, Lucas WayV Pilih Vakum Sementara
Image: Lucas. (Instagram @superm)

Jakarta - Lucas WayV tengah tersandung skandal. Seorang netizen mengaku sebagai mantan pacarnya dan menuduh idol asal Hong Kong itu melakukan gaslighting padanya.

Netizen tersebut mengungkap semua perlakuan Lucas padanya lewat Twitter @ooooshiiim, mulai dari Lucas yang memintanya membayar semua biaya sampai chat dan pesan suara dari Lucas.

Penggemar terus mendukung Lucas di tengah skandalnya yang sedang merebak. Mereka juga mencari bukti-bukti untuk membantah tuduhan pemilik akun @ooooshiiim. 

Skandal gaslighting semakin ramai dibicarakan, Lucas lewat Instagram hari ini (25/8/2021) menulis surat permintaan maaf pada penggemar. Ia juga menyatakan akan menghentikan semua kegiatan dan melakukan refleksi diri.

Saya Lucas Huang Xuxi.

Di sini saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka karena perilaku saya yang salah. Saya mohon untuk memberi saya kesempatan untuk meminta maaf, saya sangat menyesal

Pada saat bersamaan, saya ingin meminta maaf kepada para penggemar yang selalu mendukung dan peduli dengan saya, maaf telah mengecewakan kalian. 

Dalam beberapa hari terakhir, saya merenungkan apa yang telah saya lakukan. Saya jelas menyadari kesalahan dan perilaku saya yang tidak bertanggung jawab, dan saya telah mengecewakan para penggemar yang selalu mendukung saya.

Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan perilaku saya.

Saya berjanji bahwa ini tidak akan terjadi lagi, dan pada saat yang sama, saya akan menghentikan semua kegiatan dan melakukan refleksi diri yang mendalam selama periode waktu berikutnya.

Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada para anggota, staf perusahaan, beberapa mitra, dan semua staf grup program, karena perilaku pribadi saya telah menyebabkan pengaruh buruk pada semua orang.

Saya minta maaf.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCAS (@lucas_xx444)

Karena kasus ini, agensi membatalkan jadwal Lucas. Padahal hari ini harusnya Lucas dan Hendery akan merilis single dan MV 'Jalapeno' serta melakukan live.

Sementara itu, selain pemilik Twitter @ooooshiiim, rupanya ada juga netizen lain yang mengaku mengalami hal serupa seperti @ooooshiiim saat berpacaran dengan Lucas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait