menu
user
URtainment

Buntut soal Roasting Artis, Kiky Saputri Bakal Bertemu Sule dan Istri

Nivita Saldyni,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buntut soal Roasting Artis, Kiky Saputri Bakal Bertemu Sule dan Istri
Image: Instagram @kikisaputrii

Jakarta - Curhatan Kiky Saputri di YouTube Denny Sumargo (Densu) ternyata membuat netizen mulai menebak-nebak sosok artis yang 'gak asik' karena enggan di-roasting. Salah satu nama yang cukup santer terdengar adalah komedian Sule.

Netizen menduga, Sule adalah sosok artis yang disinggung Kiky dalam sesi curhatnya di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Apalagi Kiky menyebut sosok artis yang merupakan host di sebuah program televisi itu adalah punggawa acara yang mengundangnya itu.

Buntut curhatan itu, banyak akun gosip yang memposting ulang cuplikan Kiky tampil di sebuah acara yang dibawakan oleh Sule. Alhasil, komentar pedas satu per satu mulai mendarat untuk Sule karena sikapnya yang dinilai sensitif. Sule pun mendapat banyak kritikan dan tengah jadi perbincangan hangat di tengah netizen.

Nathalie Holscher dan Sule Diserang Netizen

Namun tiba-tiba Nathalie Holscher angkat bicara. Lewat Instagram Storynya, Rabu (24/3/2021) lalu, ia seakan menyindir seseorang dengan sebutan 'Mbak'. Namun, banyak netizen mengira orang yang dimaksud oleh Nathalie, adalah Kiky Saputri.

"Public figure juga manusia biasa di mana ada waktu ketika mood atau problem yang dia alami...Jadi kalau cerita jangan terlalu menggebu-gebu emosinya... Santai saja. Namanya juga hidup, Mbak. Cepet sembuh Mbaknya ditunggu di Sulpod (Sule Podcast)," tulis Nathalie.

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh. Siap roasting suamiku ya di Sulpod.. See you. Cepet sembuh mbaknya," kata Nathalie di postingan lainnya.

Merasa sindiran Nathalie tersebut untuk Kiky, Netizen pun ramai-ramai menyerang kolom komentar postingan terbaru Instagram Nathalie dan menyebutnya baperan.

"Sukanya becandain org giliran di becandain balik baper awokwowk," komentar netizen di Instagram Nathalie.

"Baperannnn nanti gak laku lohh," kata netizen lainnya.

Komentar serupa pun banyak mendarat di postingan terbaru Instagram Sule.  

"Padahal dirinya juga kadang suka baperan...kenapa ngomong orang lain baperan yak...gatau ahh..aku bukan tim siapa2...semngat kang sule dan kiki," kata salah seorang netizen.

"Udah garing si sule mah sekarang, mukanya kek ga ikhlas mau ngelawak," komentar lainnya.

"Pelawak kok baperan siiihhh. Garing," balas netizen lain.

Nah menariknya, dari sekian banyak komentar ada yang dapat perhatian dari Sule nih guys, bahkan sempat dibalas loh.

"Artis baperan, baru ketauan ternyata setelah 2 orang jadi Korban wkwk," kata salah seorang netizen.

"Jangan pada comment aneh aneh ya, nanti baperaaaan hahaha," imbuhnya membalas komentar netizen lain.

"Gak pa2 aneh juga santai kok mbak," jawab Sule.

Kiky Saputri, Sule, dan Nathalie Segera Bertemu

Sementara itu, akhirnya Kiky Saputri buka suara. Lewat postingan Instagram Story terbarunya, Kiky mengaku sudah berkomunikasi dengan Sule dan Nathalie.

"Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu," kata Kiky.

Kiky pun mengaku merasa sedih dan akan segera bertemu Sule dan Istri. "Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi. Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. TUNGGU YA," tutup Kiky.

Postingan itu pun diposting ulang oleh Nathalie dan juga Sule. Nah, seperti apa akhir dari permasalahan ini? Kita tunggu saja kelanjutannya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait