Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Burger King Kenalkan Ayam Goreng Tanpa MSG dan Bahan Sintetis, Penasaran?

Putri Nur Aisyah,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Burger King Kenalkan Ayam Goreng Tanpa MSG dan Bahan Sintetis, Penasaran?
Image: Menu King's Chicken Burger King (Burger King)

Jakarta - Jika mendengar nama Burger King, kamu pasti langsung teringat dengan Whopper, burger terbesar degan 100 persen daging sapi Australia yang dipanggang sempurna. Tapi, bagaimana jika Burger King justru hadir dengan menu ayam goreng, pasti penasaran bukan?

Ayam goreng yang juicy merupakan menu yang disukai di berbagai negara dan budaya. Oleh karena itu, Burger King kin hadir dengan menu terbarunya yaitu King's Chicken.

King's Chicken hadir dengan rasa yang lebih renyah, gurih dan pedas yang pas. Dengan ada menu baru ini, Burger King berkomitmen untuk menyediakan menu dengan bahan-bahan bersih yang hadir tanpa MSG dan bahan sintetis lainnya.

Sebelum menu ini rilis, Burger King sempat melakukan blind test di dua gerai Burger King Indonesia sebagai masukan dan referensi dari konsumen.

"Di Burger King konsumen adalah raja. Kami senantiasa mendengarkan masukan dan preferensi rasa dari para pelanggan," ujar Eu Gene CMO Burger King Indonesia.

Eu Gene juga mengatakan bahwa Burger King melakukan pengembangan resep untuk menyempurnakan pilihan menu ayam Burger King agar cocok memenuhi selera konsumen Indonesia.

Menurut Natalia Purwati, Head of Supply Chain & Innovation Burger King Indonesia, mengatakan bahwa Burger King berupaya untuk mengadvokasi para konsumen untuk mengetahui  lebih dalam mengenai makanan yang dikonsumsinya.

"King’s Chicken dapat dipastikan terbuat dari bahan dan bumbu bebas MSG namun tetap memberikan rasa gurih yang memanjakan lidah konsumen," imbuh Natalia dalam rilis resmi Burger King.

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan rasa ayam goreng tanpa MSG dan tetap renyah, kamu sudah bisa mencobanya di 175 gerai Burger King di seluruh Indonesia mulai hari ini, jangan sampai ketinggalan ya, urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait