beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Buruan! Masih Ada 7 Hari untuk Dapat Jutaan Rupiah dari 'Telkomsel URvideo Competition 2020'

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buruan! Masih Ada 7 Hari untuk Dapat Jutaan Rupiah dari 'Telkomsel URvideo Competition 2020'
Image: Telkomsel URvideo Competition 2020. (Urbanasia)

Jakarta - Urbanasia bersama Telkomsel mengajak kamu dan para content creator lainnya untuk menyalurkan karya video pendek terbaik dalam 'Telkomsel URvideo Competition 2020'.

'Telkomsel URvideo Competition 2020' adalah inisiatif Telkomsel yang berkolaborasi dengan Urbanasia untuk memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Kompetisi ini mengusung tema 'The Pride of Diversity In Indonesia', yang mana bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga menjadi bangsa Indonesia yang kental dengan unsur keberagaman, sehingga dapat semakin menumbuhkan semangat cinta tanah air bagi putra-putri bangsa.

Nantinya, video kamu akan dinilai langsung oleh tiga juri berpengalaman yang super kece, yaitu Raditya Dika, Salman Aristo, dan Hilman Mutasi.

Namanya kompetisi tentu saja ada hadiahnya. Telkomsel dan Urbanasia sudah menyiapkan total hadiah Rp160 juta yang bisa kamu menangkan dengan mengikuti 'Telkomsel URvideo Competition 2020'.

Kompetisi ini sendiri sudah membuka pendaftaran mulai 15 Oktober, dan bakal ditutup pada 10 November. 

Berhubung batas pengumpulan karya tinggal menghitung hari, Urbanasia mau ingetin kamu bagaimana cara submit video untuk 'Telkomsel URvideo Competition 2020'.

Kamu bisa mendaftarkan video kamu dengan terlebih dahulu mengisi formulir secara lengkap dan benar yang tersedia di link berikut ini!.

Setelah itu, bagikan tautan menuju video yang didaftarkan. Kamu dapat menyimpan video terlebih dahulu di dalam cloud storage (Google Drive, Dropbox, Microsoft OneDrive, dll) dengan format: Nama Peserta_Judul Video.

Nantinya, seluruh video yang masuk akan disaring untuk menentukan 20 finalis. Pemberitahuan mengenai penentian finalis ini akan dikabarkan panitia melalui email.

20 video finalis yang terpilih akan ditayangkan di platform MAXSTREAM. 20 video itulah yang akan dinilai langsung oleh ketiga juri 'Telkomsel URvideo Competition 2020'.

Dari situ, akan dipilih para pemenang berdasarkan dua kategori, yaitu Best Video by Judges dan Best Vote by Viewers Choice.

Pemenang kategori Best Video by Judges adalah kontestan yang memiliki penilaian tertinggi dari para juri. Penilaian juri ditentukan berdasarkan kemampuan video memenuhi kriteria penilaian yang telah ditentukan sebelum kompetisi dimulai.

Akan ada tiga pemenang dalam kategori ini, yaitu:

  • Gold Best Video: berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta rupiah dan sertifikat dari Telkomsel URVideo Competition 2020.
  • Silver Best Video: berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah dan sertifikat dari Telkomsel URVideo Competition 2020
  • Bronze Best Video: berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta rupiah dan sertifikat dari Telkomsel URVideo Competition 2020.

Sementara kategori Best Voted by Viewers Choice adalah kontestan yang memiliki nilai voting tertinggi dari para voters yang merupakan masyarakat umum.

Pemenang kategori ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan sertifikat dari 'Telkomsel URVideo Competition 2020'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait