Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

BVLGARI Rambah Wewangian, Hadirkan Koleksi Parfum Allegra

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
BVLGARI Rambah Wewangian, Hadirkan Koleksi Parfum Allegra
Image: Salah satu koleksi parfum Bvlgari Allegra. (Dok. Bvlgari)

Jakarta - Brand perhiasan mewah Bvlgari kini merambah ke wewangian. Brand asal Italia itu menghadirkan koleksi Eau de Parfum Allegra.

Bvlgari Allegra mengundang untuk merasakan kehidupan Romawi secara langsung dengan wewangian unik dan berani yang dapat dipersonalisasi dengan kepribadian semua orang.

Koleksi Bvlgari Allegra ini terdiri dari lima wewangian dan essence yang menyatukan beragam warna dari gaya hidup wanita Italia yang glamor dalam sebuah perjalanan yang inovatif, yang dinamakan Magnifying.

Master Perfumer Jacques Cavallier menyempurnakan wangi yang terdapat pada koleksi Allegra dengan bahan baku terbaik yaitu permata alam asli. 

Adapun lima essence yang digunakan untuk koleksi parfum Allegra adalah Magnifying Musk, Magnifying Bergamot, Magnifying Rose, Magnifying Vanilla, dan Magnifying Patchouli, yang mana kandungan di dalamnya dipanen dengan cara terbaik. 

Kelima essence tersebut dirancang untuk menyatu secara sempurna dengan salah satu dari lima Eau de Parfum yang terdapat pada koleksi Bvlgari Allegra.

Sama seperti perhiasannya, Bvlgari juga ingin menghadirkan kualitas terbaik dari koleksi parfumnya. Dengan sangat hati-hati, Cavallier mengisolasi setiap molekul yang paling ekspresif dalam setiap bahan baku untuk mengungkapkan sisi eksklusif dan kreatif dari bahan tersebut.

Dalam koleksi Allegra, wangi vanilla memancarkan rasa manis. Sedangkan Calabrian bergamot dipetik pada waktu yang tepat agar dapat merasakan kesegaran terbaiknya. Dengan ekstraksi tersebut, Cavallier kemudian membuat campuran yang inovatif seperti halnya ketika seseorang merakit perhiasan dari batu permata berwarna-warni. 

1638693576-BVLGARI-ALLEGRA.jpgSumber: Rangkaian koleksi parfum Bvlgari Allegra. (Dok. Bvlgari)

"Saya benar-benar terinspirasi oleh jiwa Italia. Semua orang iri dengan Italia dan tidak ada yang berhasil menyamai. Ini adalah hasil dari 3.000, 4.000 tahun sejarah, dan itu kembali ke akar yang sangat dalam tetapi masih sangat modern karena nilai-nilai itu telah melewati berabad-abad dan sejarah (...) Semua jalan menuju ke Roma, semua bahan mentah yang luar biasa mengarah ke Roma, semua parfum mengarah ke Roma,” kata Cavallier dalam rilis yang diterima Urbanasia, Minggu (5/12/2021).

Visi Bvlgari tentang kemewahan yang mengedepankan aspek 'responsibility' mencakup pencarian dalam menemukan solusi baru untuk merancang produk mewah yang selalu mengedepankan eco-responsible. 

Maka dari itu, kemasan koleksi Bvlgari Allegra terdiri dari 80% bahan daur ulang dan bahan regenerasi. Serat murni yang terkandung dalam kertas dan karton dapat diperbarui, dan bersumber dari hutan yang dikelola secara lestari.

96% dari kemasan botol parfum berukuran 100 ml dari Bvlgari Allegra Eau de Parfum terbuat dari kaca dengan kombinasi warna yang tak terduga.

"Usaha kami untuk melakukan simplifikasi telah menghasilkan desain yang paling berharga, mensublimasikan warna sebagai ekspresi maksimum dari merek Bvlgari dengan pendekatan “eco-responsible” karena mudah didaur ulang," pungkasnya.

4% sisa lainnya dari kemasan 100 ml koleksi Bvlgari Allegra terdiri dari pompa dan pelat aluminium dekoratif Bvlgari. 

Pompa dapat dengan mudah dibuka untuk mempermudah daur ulang botol kaca. Sedangkan pelat aluminium pada tutup kaca akan didaur ulang secara terpisah.

Tubuh dan kaki botol dari koleksi Bvlgari Allegra meskipun terdiri dari dua bagian diproduksi dalam satu bagian dengan proses manufaktur berkelanjutan yang mengedepankan komitmen Bvlgari terhadap lingkungan.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait