Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Cara Daftar KlikBCA Bisnis dengan Mudah

Elga Nurmutia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cara Daftar KlikBCA Bisnis dengan Mudah
Image: KlikBCA Bisnis. (BCA)

Jakarta - KlikBCA Bisnis ini adalah salah satu fitur internet banking bagi nasabah bank BCA agar mempermudah dalam mengelola keuangan bisnis. KlikBCA Bisnis memiliki akses yang mudah dengan perangkat seperti handphone ataupun laptop/PC. 

Kali ini, Urbanasia akan membagikan cara daftar KlikBCA Bisnis dengan mudah dari berbagai sumber, Kamis (14/10/2021), sebagai berikut.

Registrasi atau Cara Daftar KlikBCA Bisnis

1. Setiap Nasabah yang memiliki usaha/bisnis dan menyimpan dana di  BCA,  berhak untuk menikmati fasilitas KlikBCA Bisnis.

2. Untuk dapat menggunakan fasilitas KlikBCA Bisnis, Nasabah harus memiliki identitas pengguna KlikBCA Bisnis (Corporate ID dan User ID),  KeyBCA dan nomor identifikasi pribadi/Personal Identification Number (PIN) untuk mengaktifkan KeyBCA dan Aplikasi Virtual Private Network (VPN), yang semuanya diperoleh oleh Nasabah setelah Nasabah melakukan pendaftaran KlikBCA Bisnis.

Fasilitas atau Layanan KlikBCA Bisnis

1. Jenis fasilitas/layanan KlikBCA Bisnis yang diberikan adalah sesuai paket layanan yang dipilih Nasabah pemilik KlikBCA Bisnis sebagaimana tercantum dalam Formulir KlikBCA Bisnis.

2. BCA setiap saat dengan pertimbangan tertentu dapat mengubah manual pengoperasian KlikBCA Bisnis dan akan memberitahukan perubahannya kepada Nasabah pemilik KlikBCA Bisnis dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

3. Nasabah pemilik KlikBCA Bisnis dilarang memanfaatkan fasilitas/layanan KlikBCA Bisnis untuk melakukan tindakan yang melanggar atau bertentangan dengan norma kesusilaan, agama, moral, ketertiban umum, hukum, atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

4. Tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari BCA, Nasabah pemilik KlikBCA Bisnis dilarang memanfaatkan fasilitas/layanan KlikBCA Bisnis untuk keperluan penawaran jasa komersial kepada pihak lain antara lain jasa sebagai penyelenggara transfer dana.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait