menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Cari Ilmu di 'The Power of Emak-Emak', dari Kesehatan Mental sampai Parenting

Kintan Lestari,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cari Ilmu di 'The Power of Emak-Emak', dari Kesehatan Mental sampai Parenting
Image: Program Finansialku menggelar acara yang bertema 'The Power of Emak-Emak: Wanita Berdaya, Keuangan Terjaga, Keluarga Sejahtera'.

Jakarta - Guys, kalian pastinya pernah denger kata 'The Power of Emak-Emak'  kan? Biasanya kata itu dipakai netizen untuk menunjukkan tingkah laku emak-emak yang viral di media sosial.

Tapi kata tersebut nggak selalu berkaitan dengan hal negatif kok. 'The Power of Emak-Emak' juga berkaitan dengan sesuatu yang positif.

Contohnya seperti acara yang digelar Finansialku, yang bertema 'The Power of Emak-Emak: Wanita Berdaya, Keuangan Terjaga, Keluarga Sejahtera'.

FYI, Finansialku (Finansialku.com) merupakan perusahaan perencana keuangan yang memiliki portal edukasi dan aplikasi perencanaan keuangan untuk individu dan keluarga di  Indonesia.

Nah, salah satu program yang mereka punya adalah 'The Power of Emak-Emak' yang mana Emak = Edukasi Mama Masa Kini, yang diciptakan pertama kali 1 Mei 2020. 

Dibuat di masa pandemi, program ini ingin mewadahi perempuan usia 24-40 tahun, khususnya ibu-ibu, untuk meningkatkan tidak hanya literasi keuangan, tetapi juga mindset dan daya usahanya untuk terus berproses menjadi lebih baik dalam menjalani peran di keluarga.

Di satu tahun umurnya, 'The Power of Emak-Emak' pun menghadirkan acara bertema 'The Power of Emak-Emak: Wanita Berdaya, Keuangan Terjaga, Keluarga Sejahtera'.

Acara tersebut akan mengusung tiga agenda, yakni talkshow, donasi, dan selebrasi. 

Untuk talkshow, akan ada 21 narasumber dengan 21 bahasan berbeda. Topik yang diangkat untuk talkshow pun beragam, mulai dari kesehatan mental, kecantikan, bisnis, karier, edukasi, sampai parenting.

Semua rangkaian acara talkshow akan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 3-6 Mei 2021 dari pukul 14.00-17.00 WIB live di kanal YouTube Finansialku.

Di acara ini kalian juga bisa berdonasi loh lewat aplikasi Finansialku dengan minimal donasi Rp 10.000.

Untuk agenda donasi, Finansialku bekerjasama denga Benih Baik, yang mana nantinya hasil donasi akan diserahkan ke Komunitas Lactashare untuk pembangunan bank ASI (Air Susu Ibu).

Periode donasinya sudah dimulai sejak 15 April 2021, dan akan berakhir pada 5 Mei 2021. 

Rangkaian acara 'The Power of Emak-Emak' akan ditutup dengan selebrasi yang dilangsungkan tanggal 6 Mei 2021 dari pukul 15.30-17.00 WIB. 

Oh ya, buat kalian yang ikutan, Finansialku juga mengadakan giveaway dengan hadiah-hadiah menarik loh. 
Tiga orang pemenang beruntung bisa mendapatkan tabungan emas total Rp 450 ribu. Lalu kamu juga berkesempatan konsultasi secara gratis selama 20 menit dengan perencana keuangan Finansialku. 

Menarik kan, Urbanreaders! Udah dapat ilmu, dapat tabungan emas juga. So, jangan sampai kelewatan acaranya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait