Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Catat! Apple Bakal Gelar Acara Peluncuran Baru 18 Oktober

Afid Ahman,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat! Apple Bakal Gelar Acara Peluncuran Baru 18 Oktober
Image: Apple-Event-Unleased. (Tangkapan Layar/Urbanasia)

Jakarta - Setelah merilis iPhone 13 pada September lalu, Apple bersiap menggelar acara peluncuran produk baru lagi pada 18 Oktober 2021.

Seperti Apple Event yang digelar bulan lalu, acara yang mengambil tema Unleashed ini akan disiarkan secara online mulai pukul 10.00 waktu Cupertino atau 00.00 WIB (19/10/2021).

1634100527-Apple-Event-Unleased.jpegSumber: Apple-Event-Unleased. (Tangkapan Layar/Urbanasia)

Menurut sejumlah bocoran, Apple bakal merilis MacBook Pro baru yang dipersenjatai chip M1X. Chipset tersebut adalah penerus dari Apple M1 yang diumumkan tahun lalu. 

Selain itu, Apple akan memasang layar miniLED seperti yang dipakai pada iPad Pro 12,9 terbaru. LG Display dan Sharp yang menjadi pemasok layarnya.

“Kita mengharapkan teknologi serupa pada komputer baru seperti backplanes oksida, lampu latar miniLED, dan kecepatan refresh 120Hz,” kata Ross Young, CEO Display Supply Chain.

Apple turut pula memperkenalkan Mac Mini yang ditenagai chip M1X. Dan seperti rumor yang lama beredar, akan diperkenalkan AirPods 3. 

Perangkat TWS ini diharapkan memiliki desain yang mirip dengan AirPods Pro. Perangkat itu juga bakal memiliki chipset baru, dukungan untuk Apple Lossless Audio Codec, dan masa pakai baterai yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait