Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Catat! Ini Tanggal Tayang Film ‘Spider-Man: No Way Home’

Gagas Yoga Pratomo,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat! Ini Tanggal Tayang Film ‘Spider-Man: No Way Home’
Image: Spider-Man No Way Home (2021) (IMDb)

Jakarta - Melalui akun Twitter @Sony, Sony akhirnya mengumumkan tanggal penayangan eksklusif film ‘Spider-Man: No Way Home’. Tanggal penayangan diumumkan bersamaan dengan poster film tersebut. 

Setelah sebelumnya banyak beredar poster mengenai film tersebut, akhirnya secara resmi pihak Sony dan Marvel merilis poster untuk film ‘Spider-Man: No Way Home’, Senin (8/11/2021). 

"Multiverse dilepaskan. Spider-Man: No Way Home ditayangkan secara eksklusif di bioskop pada 17 Desember," tulis akun Twitter @Sony, sebagai caption unggahan poster film tersebut. 

Berdasarkan informasi tersebut, dipastikan  ‘Spider-Man: No Way Home’ akan ditayangkan secara eksklusif di bioskop 17 Desember 2021 mendatang. 

Menurut informasi yang beredar, film ‘Spider-Man: No Way Home’ akan menyajikan cerita multiverse yang masif. Hal tersebut juga dijelaskan oleh sang sutradara, James Watt. 

“Spider-Man: No Way Home bukan sekedar sekuel tapi merupakan multiverse yang masif dan meta. Itu menggambarkan Peter Parker menemukan dirinya bertarung dengan para penjahat di masa lalu,” kata James Watt seperti dikutip dari Antara, Senin (8/11/2021).

Watt juga menjelaskan bahwa film ‘Spider-Man: No Way Home’ akan menjadi 'Endgame' versi Spider-Man. 
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait