Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sinopsis Film 'Last Night in Soho' yang Dibintangi Anya Taylor-Joy

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sinopsis Film 'Last Night in Soho' yang Dibintangi Anya Taylor-Joy
Image: Cuplikan adegan di film 'Last Night in Soho'. (Focus Features)

Jakarta - Salah satu film yang sedang tayang di bioskop saat ini adalah 'Last Night in Soho'. Seperti apa sinopsis 'Last Night in Soho'?

'Last Night in Soho' adalah film psikologi horor garapan sutradara Edgar Wright, yang sebelumnya menggarap film 'Baby Driver' (2017).

Film yang rilis di Indonesia hari ini (3/11/2021) dibintangi oleh aktor papan atas di antaranya Thomasin McKenzie, Anya Taylor-Joy, dan Matt Smith. Berikut sinopsis 'Last Night in Soho'.

Eloise (Thomasin McKenzie), seorang murid sekolah fashion yang bercita-cita tinggi. Suatu hari secara misterius ia bermimpi menjelajah ke tahun 1960-an lewat sosok Sandie, seorang penyanyi yang mempesona. 

Di suatu waktu, Sandie berkenalan dengan Jack (Matt Smith). Pria menawan itu mengatakan akan membantu kariernya di dunia hiburan yang penuh dengan gemerlap lampu terang.

Mulanya mimpi tersebut membuat Eloise bahagia. Dan itu mempengaruhi Eloise di dunia nyata yang mulai berpenampilan seperti Sandie. Sayangnya mimpi tersebut lama-kelamaan berubah jadi buruk.

Kehidupan yang ia jalani sebagai Sandie tiba-tiba menjadi kelam, dan itu berkaitan dengan Jack. Eloise berusaha kembali ke kehidupan nyata. Namun mimpi buruknya tak mudah disingkirkan sehingga berpengaruh pada kehidupannya di masa kini.

Karena tidak bisa melarikan diri, Eloise bertekad menyelesaikan misteri yang terjadi pada Sandie di tahun 1960-an. Bisakah dia melakukannya?

Jawabannya tentu kalian ketahui kalau sudah menonton filmnya. Buat yang belum nonton, simak dulu trailernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait