Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Catat! Serial DC 'Stargirl' Season 2 Tayang Besok di Warner TV

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat! Serial DC 'Stargirl' Season 2 Tayang Besok di Warner TV
Image: Stargirl. (Dok. Warner Media)

Jakarta - Urbanreaders tahu kan kalau serial superhero dari DC 'Stargirl' akan berlanjut ke season dua. 

Season dua serial DC tersebut mulai akan tayang besok, 11 Agustus 2021 di Warner TV.

'Stargirl' berkisah tentang pelajar tingkat dua sekolah menengah bernama Courtney Whitmore yang mendapat inspirasi dari sekelompok pahlawan muda untuk membangkitkan kejayaan kelompok superhero DC pertama, The Justice Society of America. 

Di season keduanya, Courtney dan teman-temannya berhadapan dengan salah satu musuh paling mengerikan dalam mitologi DC, yakni sebuah organisasi kejahatan korupsi yang dikenal dengan Eclipso. 

Serial sarat aksi ini dibintangi Bassinger sebagai Courtney Whitmore/Stargirl, Yvette Monreal  sebagai Yolanda Montez/Wildcat, Anjelika Washington sebagai Beth Chapel/Dr.Mid-Nite, Cameron Gellman sebagai Rick Tyler/Hourman, dan Trae Romano sebagai Mike Dugan. 

Lalu ada juga Hunter Sansone sebagai Cameron Mahkent, Meg DeLacy sebagai Cindy Burman/Shiv, Nick Tarabay sebagai Eclipso, Amy Smart sebagai Barbara Whitmore, dan Luke Wilson sebagai Pat Dugan.

Serial ini diciptakan oleh Geoff Johns yang juga menggarap Titans, Wonder Woman, dan Batwoman, bersama dengan eksekutif produser Greg Berlanti dan Sarah Schechter.

Penasaran seperti apa aksi Courtney di 'Stargirl' season 2? Saksikan di Warner TV mulai Rabu, 11 Agustus, jam 20.00 WIB. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait