Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial Superhero DC 'Stargirl' Bakal Lanjut Season 2

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial Superhero DC 'Stargirl' Bakal Lanjut Season 2
Image: Stargirl. (Dok. Warner Media)

Jakarta - Bulan Juni lalu, serial adaptasi komik DC terbaru, Stargirl, ditayangkan perdana di TV kabel.

Serial superhero ini diciptakan sebanyak tiga-belas episode oleh salah satu penulis buku komik paling terkenal pada masanya, juga penulis naskah dan produser ternama, Geoff Johns (Doom Patrol, Aquaman, The Flash, Titans).

Superhero ini diciptakannya di tahun 1999, yang mana terinspirasi dari mendiang saudara perempuannya, Courtney, yang meninggal pada usia 18 tahun dalam ledakan penerbangan TWA 800 pada tahun 1996.

Stargirl mengisahkan tentang Courtney Whitmore (dibintangi Brec Bassinger), pelajar tingkat dua sekolah menengah yang mendapat inspirasi dari sekelompok pahlawan muda di masa lalu yang memberantas kejahatan. 

Menampilkan kisah yang menarik, Stargirl pun dipastikan akan dibuat season keduanya. Namun, untuk detil lebih jelasnya belum diketahui.

Geoff Johns sebagai penulis buku komik ketika ia menciptakannya di tahun 1999, terinspirasi dari mendiang saudara perempuannya yang tewas dalam kecelakaan pesawat tahun 1996. 

Stargirl dibintangi Brec Bassinger, Luke Wilson, Amy Smart, Yvette Monreal, Anjelika Washington, Cameron Gellman, Trae Romano, Jake Austin Walker, Hunter Sansone, Meg DeLacy, Neil Jackson dan Christopher James Baker.

Geoff Johns (The Flash, Titans) tampil menjadi executive producer serial DC ini bersama Melissa Carter (Queen Sugar). Carter juga menjadi co-showrunner bersama Greg Berlanti, Sarah Schechter dan Greg Beeman.

Serial DC ini diproduksi oleh Berlanti Productions dan Mad Ghost Productions bersama Warner Bros. Television.

Serial DC Stargirl hadir bersama tiga tayangan DC yang saat ini tersedia di platform WarnerMedia, yakni Pennyworth Season 1, serta Doom Patrol Season 1 dan 2.

Episode terbaru Pennyworth Season 1 tayang secara eksklusif di Warner TV setiap Senin jam 20.00 WIB, sedangkan serial HBO Max Original Doom Patrol tersedia secara eksklusif di HBO GO. Episode selanjutnya dari Season 2 hadir setiap Jumat di HBO GO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait