Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Curi Perhatian, Lexus LF-30 Electrified Concept Unjuk Gigi di GIIAS 2021

Anisa Kurniasih,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Curi Perhatian, Lexus LF-30 Electrified Concept Unjuk Gigi di GIIAS 2021
Image: Lexus LF-30 Electrified (Foto: Dok.Urbanasia)

Jakarta - Pabrikan mobil mewah Lexus mempertunjukkan kendaraan listriknya yakni LF-30 Electrified Concept di ajang GIIAS 2021. LF-30 Electrified Concept ini cukup menyita perhatian para pengunjung lantaran memiliki desain yang futuristik dan mewah. 

Mobil konsep ini digambarkan sebagai mobil di masa mendatang. Eksteriornya adalah hasil sebuah visi canggih yang menggambarkan masa depan desain BEV.

Lexus LF-30 Electrified mengusung jenis hatchback dengan ukuran cukup besar. Dari segi desain eksterior, mobil konsep memiliki tampilan futuristis dengan lekukan serba tajam di setiap sisinya. Dilengkapi lampu LED yang berjalan dari bagian depan hingga belakang.

LF-30 sendiri dikabarkan akan diproduksi massal pada 8 tahun ke depan dan diperkirakan akan mengaspal di tahun 2030. Mobil purwarupa itu juga disebut memiliki penggerak empat roda, fitur Lexus Advanced Posture Control dan AirPorter.

Interior terasa kuat menjalin hubungan erat antara sistem mengemudi otonom dan teknologi baru lainnya yang bertujuan untuk mewujudkan pandangan dunia baru khas Lexus.

1637303037-Lexus-LF-30-Electrified.jpegSumber: Lexus LF-30 Electrified (Foto: Dok.Urbanasia)

LF-30 terintegrasi teknologi autonomous yang dipercaya merupakan fitur umum di mobil. Kemudian ada Lexus Advanced Posture Control yang mengendalikan tenaga dan torsi dengan kepekaan manusia.

Lalu ada juga sistem steer-by-wire yang menghapus penggunaan koneksi mekanis, ini dipercaya bisa membantu fleksibilitas manuver tergantung kondisi berkendara dan menambah akurasi pengendalian pengemudi.

LF-30 Electrified menariknya memanfaatkan teknologi pengecasan nirkabel, ini bakal sangat memudahkan penggunaannya secara harian.

Sejak tahun lalu, Lexus telah menyatakan visi elektrifikasi yang merupakan strategi elektrifikasi global, yaitu landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik, pengembangan teknologi pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara masa depan.

Selain itu, visi Lexus Electrified kini semakin terlihat dengan Electrified Model Lineup yang terdiri dari The New Lexus ES Hybrid. Sedan self-charging hybrid kini telah mengalami perubahan dari segi eksterior dan interior. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait