beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Catat! Urban Sneaker Society 2021 Digelar Offline Mulai 2-5 Desember

Putri Nur Aisyah,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Catat! Urban Sneaker Society 2021 Digelar Offline Mulai 2-5 Desember
Image: Urban Sneaker Society 2021 (Rilis Resmi Urban Sneaker Society)

Jakarta - Setelah sempat melakukan acara secara online pada 2020 lalu, kini Urban Sneaker Society 2021 akan hadir menyapa para fesyen enthusiast di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-5 Desember 2021.

Pada tahun ini, Urban Sneaker Society akan menghadirkan berbagai brand seperti Streetwear Brand, Sneaker Market, dan Thrift.

Urban Sneaker Society 2021 juga menghadirkan berbagai acara menarik lainnya, seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle.

Tak ketinggalan, berbagai promo-promo spesial juga hadir di Urban Sneaker Society 2021.

Banyak promo-promo yang spesial dari brand-brand lokal ternama seperti Sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7 dan masih banyak brand lainnya. 

Urban Sneaker Society 2021 hadir untuk merespons perkembangan peraturan pemerintah terkait kebijakan PPKM Level 1 dan wujud nyata untuk membantu perekonomian dari industri kreatif dan fesyen yang ikut terdampak oleh wabah COVID-19.

"Event offline merupakan bagian penting dari penjualan UMKM. Oleh karena itu, dengan mengikuti prokes yang ketat kami siap hadir kembali sebagai platform pendukungnya," ujar CEO USS Network, Sayed Muhammad selaku dalam rilis yang diterima Urbanasia, Selasa (30/11/2021).

Didukung oleh Bank Mandiri, tiket Urban Sneaker Society 2021 hanya bisa didapatkan secara online melalui aplikasi Blibli.com mulai 22 November hingga 5 Desember.

Dan bagi kamu yang menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian tiket, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 80% dan promo-promo spesial lainnya, seperti cashback Rp 750 ribu.

Bahkan, ketika kamu membeli barang dengan kelipatan Rp 500 ribu, kamu biasa mendapatkan satu tiket Raffle sehingga memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah loh, Urbanreaders!

"Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit," ujar Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha.

Yuk jangan sampai kelewatan acara Urban Sneaker Society 2021 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-5 Desember 2021!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait